Entertainment
·
8 Juli 2020 13:49

Angel Lelga Mengaku Dapat Ancaman Usai Minta Cerai dari Vicky Prasetyo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Angel Lelga Mengaku Dapat Ancaman Usai Minta Cerai dari Vicky Prasetyo (279925)
Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Artis Angel Lelga mengaku lega setelah mengetahui mantan suaminya, Vicky Prasetyo, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Vicky juga langsung dijebloskan ke Rutan Salemba sembari menunggu persidangan.
ADVERTISEMENT
Melalui video yang diunggah ke channel YouTube miliknya, Angel Lelga mengungkapkan semua yang terjadi selama ini dalam pernikahannya dengan Vicky, termasuk aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky pada 2018 lalu.

Pernikahan Itu Bukan Settingan

Mengawali videonya, Angel kembali membuka kisah masa lalunya bersama Vicky. Angel Lelga menikah dengan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018.
Angel Lelga Mengaku Dapat Ancaman Usai Minta Cerai dari Vicky Prasetyo (279926)
Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Kala itu banyak yang menduga pernikahan Angel dengan duda empat anak tersebut hanyalah settingan. Tapi, semua itu dibantah Angel.
"Saya tegaskan di sini, pernikahan saya bukan settingan. Itu semata-mata saya jalankan lillahi ta'ala. Sangat sakral dan disetujui kedua orang tua saya dan kedua belah pihak," ungkap Angel Lelga, Rabu (8/7).
Hanya saja, di perjalanannya, pernikahan mereka berdua tak mulus. Angel banyak menemukan hal-hal tak terduga terkait Vicky yang membuat dirinya sangat terkejut.
Angel Lelga Mengaku Dapat Ancaman Usai Minta Cerai dari Vicky Prasetyo (279927)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Foto: Munady Widjaja
Hingga akhirnya terjadi aksi penggerebekan di rumah Angel yang dilakukan Vicky. Saat itu Angel dituding melakukan perselingkuhan dengan seorang pria bernama Fiki Alman.
ADVERTISEMENT
"Poinnya, saya ingin menjelaskan semua yang terjadi, peristiwa yang memalukan dan melukai keluarga saya, harga diri saya, melukai anak saya, semua adalah rekayasa mereka. Rekayasa yang dilakukan pada hidup saya," bebernya.

Angel Minta Cerai

Menurut Angel Lelga, jauh sebelum penggerebekan terjadi, Angel sudah meminta cerai dari Vicky Prasetyo. Di situ Angel melihat Vicky sangat marah. Tak hanya Vicky, keluarga Vicky juga disebut-sebut tak terima saat mantan istri siri Rhoma Irama itu meminta cerai.
Angel Lelga Mengaku Dapat Ancaman Usai Minta Cerai dari Vicky Prasetyo (279928)
Akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto: Munady Widjaja
Angel pun mengaku mendapat ancaman dan fitnah yang diduga dilakukan oleh Vicky dan keluarga.
"Saya minta pisah sama Vicky itu adalah awal kemarahan Vicky dan keluarga. Mulai dari situ saya banyak mendapat ancaman, hinaan, dan fitnah. Bahkan (mereka) menjual berita-berita dan sensasi yang dipertontonkan," bebernya.
ADVERTISEMENT
Saat itu Angel Lelga mengaku tak bisa membela diri. Apalagi semua aib tentang pernikahannya sudah menjadi konsumsi publik. Namun, kini Angel merasa bersyukur setelah Vicky ditangkap. Ia merasa telah mendapat keadilan.
"Sudah dibuktikkan sekarang, keadilan berpihak kepada saya. Sudah terbuka semua sesungguhnya apa yang terjadi pada hidup saya. Ada hal yang harus saya jelaskan saat ini, ya, karena ini menyangkut harga diri saya," pungkasnya.
***
Saksikan video menarik di bawah ini.