kumparan
27 Maret 2018 19:01

Antrean Penonton Mengular Jelang Konser LANY

Antrean masuk menuju solo tour LANY
Antrean masuk menuju solo tour LANY (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)
Setelah sebelumnya tampil di We The Fest 2017, LANY kembali ke Jakarta dalam rangkaian tur dunia promo album self-titled mereka yang rilis tahun lalu. Konser LANY akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, malam ini (27/3).
ADVERTISEMENT
Belasan penonton yang berkesempatan untuk meet and greet dengan band yang digawangi oleh Paul Klein (vocal), Jake Goss (drum, perkusi), dan Les Priest (synthesizer, gitar) sudah hadir di venue sejak pukul 13.00 WIB. Mereka baru diperbolehkan bertemu dengan LANY pukul 14.00 WIB untuk berfoto dan berbincang dengan idola mereka itu.
Tiga jam setelahnya, antrean penonton konser LANY terlihat sudah mengular meski pagar baru akan dibuka pukul 19.00 WIB. Meski begitu, puluhan penonton yang ingin membeli official merchandise sudah diperbolehkan masuk sejak pukul 17.30 WIB.
Memasuki pukul 18.00 WIB, masih terlihat beberapa penonton yang menukarkan tiket elektronik dengan gelang untuk memasuki venue acara. Sayangnya, beberapa penonton terlihat membeli tiket pada calo yang berkeliaran beberapa meter dari tempat acara.
ADVERTISEMENT
Seperti konser mereka di Filipina tahun lalu, tiket konser empunya single ‘Super Far’ itu ludes terjual di Jakarta. Saat ditemui oleh tim kumparan (kumparan.com), Les selaku pemain synthesizer dan gitar mengaku amat menantikan kejutan-kejutan dari fans Indonesia.
“Kami hanya dengar bahwa orang-orang menyukai karya kami. Kami belum pernah melihatnya secara langsung,” tutur Les. “Beri kami kejutan, Jakarta!” sambungnya.
Antrean masuk menuju solo tour LANY
Antrean masuk menuju solo tour LANY (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)
Selain penampilan LANY, konser mereka juga akan dibuka oleh band muda Indonesia yang bernama Moon For Sun. Band yang aktif mengunggah video di YouTube itu akan membangkitkan semangat para fans LANY sebelum dihentak dengan berbagai lagu-lagu mereka, seperti ‘ILSYB’, ‘4Ever’, ‘13’, ‘Good Girls’, dan ‘Hericane’.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan