kumparan
Entertainment17 Februari 2020 9:00

Anya Dwinov Berharap Bisa Menikah Tahun Ini

Konten Redaksi kumparan
Anya Dwinov (Potrait)
Presenter Anya Dwinov. Foto: Instagram: @anyadwinov.
Aktris Anya Dwinov tampaknya masih sibuk dengan urusan karier. Hingga saat ini, dirinya belum juga melepas masa lajangnya.
ADVERTISEMENT
Pemilik nama lengkap Anya Dwi Novita Pahlawanty itu mengaku ingin melepas masa lajangnya pada tahun ini. Ia juga mengungkapkan sudah memiliki calon yang akan menjadi pendampingnya kelak.
"Oh, ada, kalau calon ada," kata Anya Dwinov saat ditemui di acara YKAKI Berani Gundul di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/2).
Anya Dwinov di YKAKI #beranigundul
Aktris Anya Dwinov pada saat acara YKAKI #beranigundul di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/2). Foto: Aria Pradana/kumparan
Anya Dwinov mengungkapkan alasannya ingin segera menikah. Hal itu lantaran ada sejumlah orang yang menanyakan mengenai keinginan perempuan 37 tahun tersebut pada tahun ini.
"Penginnya. 'Kan ditanya, apa yang pengin beda di 2020, penginnya, sih, ganti status. Tapi, ya, orang 'kan boleh berniat," ungkap Anya sambil tersenyum.
Anya, yang juga berprofesi sebagai penyiar radio, mengaku pembicaraan seputar pernikahan pernah dibahas oleh kekasihnya. Namun, di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia semakin berhati-hati dalam membuat keputusan.
ADVERTISEMENT
"Kalau seusia aku, untuk nyentuhin kaki ke area baru tuh, takut-takut yang kayak, 'Tunggu, tunggu, tunggu. Coba dipikirin dulu, dipertimbangin lagi'. Ya, walau orang tua sudah ngomong, 'Kebanyakan ngomong lo,' gitu," kata Anya Dwinov.
Lantas, apakah ada trauma yang membuat Anya Dwinov masih mempertimbangkan untuk belum segera melepas masa lajangnya?
"Trauma, sih, enggak, cuma jadi bahan pertimbangan saja," tutup Anya Dwinov.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan