kumparan
15 Agu 2018 11:42 WIB

Anya Geraldine Dukung Bio One Ambil Peran Party Goer 'Menunggu Pagi'

Bio One. (Foto: Munady Widjaja)
Film 'Menunggu Pagi' menampilkan sejumlah bintang film kondang, mulai dari Aurelie Moeremans, Mario Lawalata, Ganindra Bimo, Putri Marino, hingga Yayu Unru. Selain itu, karya terbaru sutradara Teddy Soeriaatmadja tersebut juga menghadirkan bintang muda Juan Bione Subiantoro alias Bio One.
ADVERTISEMENT
Kekasih selebgram Anya Geraldine itu berperan sebagai seorang party goer bernama Adi. Menurut Bio, tak ada kesulitan berarti yang dihadapinya dalam memerankan tokoh tersebut.
"Enggak ada (kesulitan). Sebenarnya ada, tapi Mas Teddy tahu apa yang dia mau. Dia very very smart dan jadinya gue lebih nyaman (dengan) apa yang gue kerjakan di depan kamera," ujar Bio ketika ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.
Bio One mengaku sangat mengidolakan Teddy dan telah menonton film-film garapan suami aktris Raihaanun tersebut. Oleh sebab itu, ia tak berpikir dua kali untuk menerima tawaran bermain dalam film 'Menunggu Pagi'.
"Gue pikir, Beliau sutradara yang benar-benar bagus. Jadi, gue ikut apa yang dia mau. Jadi, ketika live sebagai actor, lo tahu apa yang lo mau mainkan di sebuah film," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Film 'Menunggu Pagi' menyatukan tiga kisah yang terjadi pada satu malam di Djakarta Warehouse Project (DWP). Gelaran tahunan tersebut, menurut Bio, tak asing baginya. Sebab, ia pernah menghadiri acara tersebut beberapa tahun lalu.
"DWP gue terakhir tahun 2014 kayaknya, gue lupa. Ke sini-sini enggak (datang ke DWP) karena gue enggak suka tempat ramai. Semakin ramai acaranya, kemungkinan terjadi apa-apa semakin tinggi. Jadi, gue menghindari tempat ramai. Tapi, kalau untuk hype, senang banget," tuturnya.
Bio One. (Foto: Munady Widjaja)
Bio One menyadari bahwa film ini akan menjadi suatu tontonan yang tersegmentasi. Alhasil, tak muluk-muluk, ia mengaku hanya berharap agar pesan yang hendak disampaikan melalui film 'Menunggu Pagi' dapat diterima penonton.
Dalam kesempatan yang sama, bintang sinetron 'Catatan Harian Aisha' tersebut mengatakan bahwa sang kekasih, Anya, sangat mendukung terkait keikutsertaannya dalam film 'Menunggu Pagi'.
ADVERTISEMENT
"Iyalah (Anya dukung). Masa dia enggak dukung? Gue jadi aktor dari kecil. Gila kali, berani-beraninya (Anya kalau enggak dukung)," tandas Bio diselingi tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan