Entertainment
·
25 Januari 2021 20:00

Apa Lagi, Single Terbaru Prilly Latuconsina Bersama Andi Rianto

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Apa Lagi, Single Terbaru Prilly Latuconsina Bersama Andi Rianto (41801)
Prilly Latuconsina sebagai Risa Saraswati. Foto: Muhammad Haikal/kumparan
Prilly Latuconsina kembali menunjukkan talenta dirinya. Tak hanya sukses di dunia akting, kini Prilly terjun ke dunia tarik suara.
ADVERTISEMENT
Tahun lalu, Prilly sudah sukses merilis dua single kolaborasi, yakni Shooting Stars bersama DJ Selva dan Tak Bisa Bersama bersama Vidi Aldiano. Di awal tahun ini, Prilly merilis single baru bertajuk Apa Lagi.
Sama seperti tahun lalu, lagu Apa Lagi juga merupakan proyek kolaborasi. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut bekerjasama dengan komposer ternama Andi Rianto.
Apa Lagi, Single Terbaru Prilly Latuconsina Bersama Andi Rianto (41802)
Prilly Latuconsina dan Andy Rianto. Foto: SABS Management
Prilly Latuconsina bercerita, Apa Lagi mulai digarap di akhir tahun 2020. Ia juga membeberkan tema utama dari lagu tersebut.
"Lagu baru ini menceritakan tentang seorang yang berusaha untuk menjadi sosok yang dicintai oleh pasangannya. Namun, usahanya tak pernah dilihat," ujar Prilly dalam siaran pers yang kumparan terima, Senin (25/1).
Untuk memunculkan nuansa kesedihan dalam lagu, Andy Rianto menyisipkan lantunan piano yang syahdu. Suara Prilly pun berpadu manis dengan aransemen itu.
ADVERTISEMENT
Single Apa Lagi sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming digital sejak 22 Januari lalu.
"Semoga lagu ini bisa menyuarakan keresahan emosi sehingga pendengar bisa merasa terwakilkan dalam emosi yang dikemas lagu ini," pungkas Prilly Latuconsina.