Entertainment
·
21 Juli 2021 11:21
·
waktu baca 1 menit

Aurel Hermansyah Jawab Kabar soal Dirinya Hamil Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Aurel Hermansyah Jawab Kabar soal Dirinya Hamil Lagi (47850)
searchPerbesar
Gaya Aurel Hermansyah pakai hijab. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Di kehamilan pertamanya itu, Aurel diduga mengalami blighted ovum di mana kondisi embrio tidak berkembang.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut sempat membuat kondisi Aurel terpuruk dalam kesedihan. Anak yang dinanti-nantikan olehnya dan Atta sejak awal pernikahan, belum dapat terwujud.
Aurel Hermansyah Jawab Kabar soal Dirinya Hamil Lagi (47851)
searchPerbesar
Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/AurelHermansyah
Kini, Aurel sudah bisa menerima kenyataan pahit itu. Ia pun sudah menjalani hari-harinya dengan lebih ceria. Bahkan, baru-baru ini Aurel dikabarkan kembali berbadan dua. Hal ini mencuat lantaran beberapa foto Aurel yang menyiratkan dirinya hamil lagi.
Saat kembali disinggung soal kehamilan, Aurel pun tak mau menjawab dengan detail. Putri sulung Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu hanya meminta doa.
"Kabar dari siapa? Ya, pokoknya doakan yang terbaik," ujar Aurel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atta Halilintar Belum Mau Bicara soal Kehamilan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Jawab Kabar soal Dirinya Hamil Lagi (47852)
searchPerbesar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan yang sama, Atta Halilintar juga enggan menjawab pertanyaan soal kehamilan sang istri. Seolah berkaca dari masa lalu, Atta tampaknya enggan sesumbar soal kehamilan Aurel.
"Doain yang terbaik. Kita belum ada mau ngomong apa-apa karena memang belum ada mau ngomong. Masih no comment lah soal itu. Yang penting semoga apa pun perasaan, semoga jadi doa terbaik aja," pungkasnya.