kumparan
25 Januari 2019 18:04

Ayah Vanessa Angel Merasa Dijatuhkan Oleh Putrinya Sendiri

Ayah Vanessa Angel
Ayah Vanessa Angel (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan/Instagram @vanessaangelofficial)
Aktris Vanessa Angel tengah diterpa kabar tak sedap. Vanessa menjadi tersangka kasus prostitusi online setelah dirinya diciduk kepolisian di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Selama kasus tersebut diproses oleh pihak berwajib, Vanessa sempat menggelar konferensi pers untuk menjelaskan kondisinya saat ini dan langkah apa yang akan dia ambil ke depannya. Kala itu, dia menjelaskan bahwa dia tidak mendapat dukungan dari keluarga, terutama dari pihak sang ayah.
"Sebenarnya (aku ingin menghubungi) keluarga. Cuma, aku tahu kalau aku hubungi keluarga aku, enggak akan bantu apa-apa. Iya (sebelumnya sudah pernah komunikasi), memang enggak bantu apa-apa, kayak enggak mau ikut-ikutan, lepas tangan," kata Vanessa saat berbincang dengan Feni Rose di acara 'Rumpi: No Secret', Selasa (22/1).
Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, kemudian buka suara soal ucapan putrinya itu. Doddy menuturkan bahwa dia sangat mendukung Vanessa. Dia juga menyesalkan ucapan Vanessa yang menyebut dirinya tak memberi dukungan apa pun.
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kiri). (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan )
"Sampai kasus dia tertangkap, saya mendukung dia. Yang saya sesalkan, begitu dia tertangkap, saya tidak dikasih tahu sama dia. Saya tahu dari Jane Shalimar karena Jane dekat banget sama saya sudah sebagai keluarga," jelas Doddy saat ditemui di kawasan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).
ADVERTISEMENT
Doddy pun memberikan komentar soal beberapa pengakuan Vanessa tentang keluarganya. Soal tulang punggung keluarga, Doddy mengaku masih kuat dan mampu untuk membiayai keluarganya.
"Pengertian dia, tulang punggung keluarga ya, berbeda. Dia suka kasih (uang) beberapa saja. Saya tidak tahu maksudnya apa, apakah dia bangga jadi tulang punggung keluarga apa tidak. Ini menjatuhkan saya, seolah saya tidak kerja. Vanessa benar kasih uang, tapi saat ulang tahun dan lebaran saja," terang Doddy.
Doddy pun menyebut kehidupan putrinya yang berumur 27 tahun itu cukup glamor. Hal itu terjadi karena Doddy tak lagi mengontrol kehidupan Vanessa Angel.
"Dulu, saat masih sama saya, manajemen keuangannya bagus dan masuknya jadi investasi buat kebutuhan dia. Setelah tidak sama saya dan jadi kehidupan glamor, dia sudah salah pergaulan. Dia tidak bisa membedakan baik dan benar. Di rumah saya bisa bilangin, di luar tidak ada yang bilangin. Dia enggak mau dan enggak bisa dinasihatin," kata Doddy.
ADVERTISEMENT
Doddy mengaku sudah bertemu dan berbincang dengan Vanessa. Doddy melihat ada perubahan fisik pada putrinya itu.
"Dia kepikiran sampai kurusan. Saya nasihati dia dan saya bilang, kita keluarga akan support kamu dan bantu semaksimal Daddy. Apa yang kamu butuhkan, Daddy dan Mama siap membantu. Walaupun saya dilakukan seperti ini sama dia, saya akan bantu dia. Saya tahu sikapnya dia," ucapnya.
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kiri) dan Ibu sambung Vanessa, Puput (kanan). (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan )
Menutup perbincangan, Doddy menuturkan bahwa dia sayang pada putrinya dan mendukungnya, begitu juga dengan keluarganya.
"Untuk Vanessa Angel, supaya mengerti jangan selalu mengatakan hal-hal yang sifatnya tidak benar karena menjatuhkan keluarganya sendiri," tutup Doddy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan