Entertainment
·
22 Maret 2021 10:30

Ayu Ting Ting Akui Sayang Ivan Gunawan: Kalau Bersama, Takut Persahabatan Rusak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ayu Ting Ting Akui Sayang Ivan Gunawan: Kalau Bersama, Takut Persahabatan Rusak (76868)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (11/6). Foto: Ronny/kumparan
Ivan Gunawan bercerita mengenai kedekatannya dengan Ayu Ting Ting dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Boy William. Presenter sekaligus desainer berusia 39 tahun tersebut mengaku pernah diajak pacaran oleh Ayu, namun ia menolaknya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Ivan Gunawan menegaskan bahwa kedekatan spesial di antara mereka bukan setting-an. Ia juga merasa pada akhirnya bisa bahagia bersama Ayu Ting Ting pada akhirnya.
Ayu Ting Ting Akui Sayang Ivan Gunawan: Kalau Bersama, Takut Persahabatan Rusak (76869)
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Foto: Munady Widjaja, Ronny
Di sisi lain, Ayu Ting Ting bicara mengenai hubungannya dengan Ivan Gunawan dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Dirinya mengakui bahwa ia dan pria yang akrab disapa Igun itu memang menjalin kedekatan sebelum netizen gemar menjodoh-jodohkan mereka.
"Kita, nih, dekat sebelum netizen menjodohkan seperti sekarang gitu. Bukan karena netizen, baru kita dekat. Karena kita memang benar tulus. Igun pun juga tahu aku gimana ke dia. dan Igun gimana ke aku, aku tahu," ucap Ayu Ting Ting.
Ya, ibu satu anak tersebut beranggapan bahwa ia dan Ivan Gunawan tahu perasaan satu sama lain. Menurutnya, mereka saling menyayangi.
ADVERTISEMENT
"Kalau Igun, tuh, ya, dari dulu dia, tuh, memang sayang banget sama aku. Begitu pun aku juga sayang," kata Ayu Ting Ting.
Hanya saja, diceritakan Ayu Ting Ting, mereka belum pernah menjalin hubungan yang lebih dari pertemanan. Hingga saat ini, ia dan Ivan Gunawan saling menyayangi sebagai teman.
"Kalau untuk teman, sayang, sih, iya, ya. Tapi, kalau untuk yang lebih, kita berdua memang belum pernah gitu. Igun pun juga belum pernah, aku pun juga belum pernah," ungkapnya.
Ayu Ting Ting mengaku takut menghadapi kemungkinan bahwa persahabatannya dengan Ivan Gunawan bakalan rusak jika mereka memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dari sekadar teman.
"Aku juga takut, kalau misalnya nanti kita bersama-sama pun, aku enggak pengin persahabatan kita jadi rusak," ujarnya.
ADVERTISEMENT
"Aku selalu bilang sama dia begini, 'Aku enggak pengin merusak persahabatan kita,' gitu. Aku, tuh, takut kalau misalnya nanti kita ribut, kita apa, terus berantem, ya, sudah, jadi enggak seru lagi," pungkas Ayu Ting Ting.