kumparan
26 Maret 2020 9:31

Babe Cabita Tak Menyangka Video Mencocokkan Mukanya Masuk Akun Instagram 9gag

Babe Cabiita (potrait).
Babe Cabiita (potrait). Foto: DN. Mustika Sari/kumparan
Aktor sekaligus komika Babe Cabita menghibur masyarakat lewat aksi kocaknya. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya.
ADVERTISEMENT
Dalam video tersebut, Babe Cabita menari sambil berusaha mencocokkan dengan potongan-potongan muka yang lewat. Ia menari dengan lagu Take On Me yang dinyanyikan oleh A-ha, sebagai latar.
Di akhir video, Babe berupaya mencocokkan dengan potongan wajah salah satu anggota Super Junior, Siwon.
“Konsep video itu aku joget sambil ngepasin potongan-potongan muka yang lewat di sekeliling aku biar menyatu. Lalu di akhir video muncul muka Siwon, dan aku berusaha ngepasin agar masuk ke muka aku dan berganti muka Siwon, tapi malah gagal terus,” kata Babe Cabita kepada kumparan, Rabu (25/3).
Pria 30 tahun itu mengungkapkan, ide membuat konsep video tersebut muncul ketika ia melihat salah satu video di Twitter. Namun, Babe tidak menjelaskan video apa yang ia maksud.
ADVERTISEMENT
“Lalu timbul ide untuk memparodikannya,” ucap pemain film Comic 8 ini.
Babe Cabita
Babe Cabita Foto: Munady
Babe membuat video tersebut karena ia ingin menghibur masyarakat yang harus beraktivitas di rumah karena wabah corona.
“Untuk menghibur masyarakat atau netizen yang sedang suntuk dan bosan karena berdiam diri di rumah selama wabah corona ini,” tutur Babe.
Lantaran hanya dibuat untuk tujuan menghibur, Babe tidak menyangka bahwa video tersebut bisa masuk ke akun 9gag. Apalagi, ia tidak pernah mention akun 9gag usai mengunggah video itu.
“Enggak nyangka sama sekali. Kita buatnya tulus memang buat menghibur, bukan sengaja pengin viral sampai di-repost 9gag. Aku cuma mention Siwon karena pakai muka dia, tapi enggak mention 9gag,” ucap Babe.
Sebelum masuk 9gag, Babe mengatakan videonya viral di Twitter. Bahkan, banyak orang luar negeri yang memberikan komentar.
ADVERTISEMENT
“Yang komen orang luar gitu, bule, sampai akhirnya di-repost 9gag,” tutup Babe Cabita.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan