Bantah Cerai dengan Yasmine Ow, Aditya Zoni: Setelah Lebaran Kita Klarifikasi

4 April 2024 16:14 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aditya Zoni jenguk Ammar Zoni di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024). Foto: Giovanni/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Aditya Zoni jenguk Ammar Zoni di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024). Foto: Giovanni/kumparan
ADVERTISEMENT
Aditya Zoni dan Yasmine Ow sempat dikabarkan tengah dalam proses cerai. Namun, Aditya akhirnya membantah kabar kurang sedap yang menyelimuti rumah tangganya itu.
ADVERTISEMENT
"Isu cerai, isu pisah, nggak lah. Jadi masih baik-baik aja," kata Aditya Zoni di kawasan Senen, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Aditya kemudian mengatakan bahwa hubungannya dengan Yasmine baik-baik saja. Sehingga, tidak ada hal yang perlu diklarifikasi terkait rumah tangganya.
Aditya Zoni dan istrinya. Foto: Instagram/@real_aditya1
"Kalau memang ada nanti klarifikasi-klarifikasi itu adalah hak saya, haknya Yasmine. Mungkin nanti kita akan ada waktu ya," ujar Aditya.
"Nanti statement berdua sama Yasmine. Untuk saat ini hubungan kami baik-baik saja," tambahnya.
Aditya mengatakan bahwa kabar tersebut muncul lantaran Yasmine dan putranya tengah berada di Malaysia. Namun, adik Ammar Zoni itu memastikan bahwa hubungan rumah tangganya masih baik-baik saja.
"Karena sudah 2 tahun setengah (Yasmine) gak ketemu keluarga. Jadi mau bawa Zen ketemu keluarganya ya nggak apa apa lah. Saya juga di sini kerja," kata Aditya.
Aditya Zoni dan istrinya. Foto: Instagram/@real_aditya1
Lebih lanjut, Aditya mengatakan bahwa istri dan putranya akan pulang dalam waktu dekat. Mereka bahkan berencana untuk menghabiskan waktu lebaran bersama.
ADVERTISEMENT
"Lebaran pulang kok, nanti setelah Lebaran deh kita buat klarifikasi," tandasnya.
Sebelumnya, rumah tangga mereka dikabarkan goyah saat Yasmine curhat di media sosial pribadinya. Ia menyiratkan ada masalah dalam rumah tangganya dengan Aditya.
Dalam unggahannya, Yasmine menandai akun Instagram milik Aditya. Ia meminta tersebut menjadi suami yang bertanggung jawab.
Kala itu, Aditya membantah kabar goyahnya rumah tangga mereka. Katanya, Yasmine pergi bersama buah hatinya ke Malaysia karena sudah lama tak pulang.
Sebenarnya, Yasmine Ow mengajak Aditya Zoni ikut serta mengunjungi keluarganya di Malaysia. Hanya saja, Aditya tak bisa ikut lantaran ia memiliki jadwal kampanye yang padat.