Entertainment
·
15 September 2021 12:00
·
waktu baca 2 menit

Bantah Hanya Beri Rp 3 Juta Sebulan ke Anak, Alvin Faiz: Saya Masih Waras

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bantah Hanya Beri Rp 3 Juta Sebulan ke Anak, Alvin Faiz: Saya Masih Waras (150414)
searchPerbesar
Anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz saat hadir di screening film 'Suami Yang Menangis' di Epicentrum, Jakarta, Selasa, (27/8). Foto: Ronny/kumparan
Alvin Faiz memberikan tanggapan mengenai dirinya yang disebut hanya memberi nafkah sebesar Rp 3 juta sebulan untuk anaknya.
ADVERTISEMENT
Tanggapan itu disampaikan oleh Alvin Faiz lewat unggahan di Instagram Story. Alvin membalas komentar yang dikirimkan sejumlah netizen lewat direct message (DM).

Alvin Faiz Bantah Hanya Beri Nafkah Rp 3 Juta Sebulan ke Anak

Bantah Hanya Beri Rp 3 Juta Sebulan ke Anak, Alvin Faiz: Saya Masih Waras (150415)
searchPerbesar
Muhammad Alvin Faiz. Foto: Instagram/@alvin_411
Meski tidak menyebutkan nominalnya, Alvin Faiz membantah hanya memberikan nafkah Rp 3 juta sebulan ke anaknya.
“Saya enggak mau sebut nominal, tapi saya kasih per bulan dengan nominal pasti. Nominal pastinya pun di atas 3 juta,” tulis Alvin.
Alvin mengatakan apabila ada pengeluaran lain yang menyangkut kebutuhan anaknya, maka ia akan memberikannya di luar nafkah tersebut.
“Misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dan lain-lain, itu akan saya tambah di luar nominal tersebut,” tulis Alvin.
ADVERTISEMENT
Bantah Hanya Beri Rp 3 Juta Sebulan ke Anak, Alvin Faiz: Saya Masih Waras (150416)
searchPerbesar
Anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz saat hadir di screening film 'Suami Yang Menangis' di Epicentrum, Jakarta, Selasa, (27/8). Foto: Ronny/kumparan
Alvin merasa bingung dari mana munculnya soal angka Rp 3 juta terkait nafkah untuk anaknya. Ia mengaku tidak mungkin memberikan nafkah hanya sebesar itu.
“Ya rabbi, saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih amin, saya akan tambahkan kalau bisa untuk anak saya,” tulis Alvin.
Alvin mengatakan bahwa dirinya merasa sedih ketika mendengar kabar tersebut. “Cuma ya sudahlah, yakin ada hikmahnya insyaAllah, aamiin,” tulisnya.