kumparan
search-gray
Entertainment10 April 2019 16:35

Beda 17 Tahun, Intip Kemesraan Ajun Perwira dan Jennifer Supit

Konten Redaksi kumparan
Ajun Perwira
Ajun Perwira. Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Bahagia tengah dirasakan aktor Ajun Perwira. Pria kelahiran Denpasar, 9 Februari 1988 itu dikabarkan akan segera naik pelaminan bersama kekasihnya, Jennifer Jill Armand Supit.
ADVERTISEMENT
Menariknya, usia Ajun Perwira lebih muda 17 tahun dari Jennifer yang ternyata sudah berstatus janda tiga anak. Jennifer sendiri diketahui merupakan putri sulung dari aktris senior Rae Sita Supit yang telah tutup usia pada 20 Mei 2015 silam karena kanker rahim.
Namun kemesraan Ajun Perwira dengan Jennifer tak ubahnya pasangan kekasih muda yang tengah dimabuk asmara. Berikut foto-foto bukti keromantisan sejoli beda usia ini yang telah dihimpun oleh kumparan.
Ajun Perwira, Fitting Baju Pengantin
Ajun Perwira (kanan) fitting baju pengantin. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
1. Merayu dengan Cincin Berlian dan Bunga Mawar
Ajun Perwira dan Jennifer Supit
Kemesraan Ajun Perwira dan Jennifer Supit Foto: instagram/jennifer_ipel
Sewajarnya pasangan kekasih, hubungan Ajun Perwira dengan Jennifer juga sempat mengalami gesekan. Namun aktor sekaligus DJ itu tidak kehabisan akal untuk mendapatkan maaf dari sang kekasih.
Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Jennifer di Instagram pribadinya pada 13 Januari 2019 lalu. Ajun berhasil Jennifer dengan sebuah cincin berlian dan bunga mawar merah yang cantik.
ADVERTISEMENT
"Brantem 3hari berturut2 kya marathon ... kiss and makeup and end up with a Ring On my Finger. Looove Uuu My KeCoooT," cerita ibu tiga anak itu.
2. Kejutan Jennifer untuk Ajun
Ajun Perwira dan Jennifer Supit
Kemesraan Ajun Perwira dan Jennifer Supit. Foto: instagram/jennifer_ipel
Tidak hanya Ajun, Jennifer juga bisa bersikap romantis walau sudah memiliki tiga anak. Dalam unggahan Instagramnya, 25 Januari 2019 lalu, Jennifer mengaku sempat ingin memberi kejutan untuk Ajun dengan menyusulnya ke Yogyakarta.
Sayangnya, niat Jennifer untuk memberi kejutan harus gagal. Pasalnya pesawat yang hendak membawa Jennifer ke Jogja mengalami delayed sehingga keluar dari jadwal yang sudah ditentukan.
"Awalnya Di Teroor mulu suru ke Jogja ....Giliran gw mau Suprised Pswtnya Deleeeii.. AAA..’Taaaku.. dont worry i still love u, koo walau Kesel," curhat Jennifer.
ADVERTISEMENT
3. Hadiah Valentine
Ajun Perwira dan Jennifer Supit
Kemesraan Ajun Perwira dan Jennifer Supit. Foto: instagram/jennifer_ipel
Keromantisan Ajun Perwira tidak berhenti sampai disitu. Di momen Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2019 lalu, Ajun memberikan hadiah spesial untuk Jennifer berupa tas keluaran Louis Vuitton dan parfum.
"Thnk u my AA..TaaKuu so much Love the Gift & LOVE U till another 50 valentines day to come," ungkap Jennifer.
4. Ajun Melamar Jennifer
Ajun Perwira dan Jennifer Supit
Kebersamaan Ajun Perwira dan Jennifer Supit. Foto: instagram/jennifer_ipel
Perbedaan usia yang cukup jauh nyatanya tidak membuat Ajun Perwira main-main dalam hubungannya. Terbukti, Ajun dengan berani menyatakan diri ingin menjadikan Jennifer sebagai pendamping hidupnya.
Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (10/4), Jennifer memperlihatkan momen ketika Ajun melamarnya di hadapan keluarga besar. "New Extended Family Karang & Supit United. The Night He Ask To The Family (Keluarga besar baru bersatu Karang & Supit. Malam di mana dia melamarku)," cerita Jennifer.
ADVERTISEMENT
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white