Entertainment
·
8 Desember 2020 10:35

Belanja Online Sering Bikin Boros? Nycta Gina Bagi-bagi Tips Hematnya!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pandemi membuat segala aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah saja, termasuk belanja online. Ya, untungnya berkat kemajuan teknologi, berbagai kebutuhan selama di rumah kini bisa didapatkan bermodalkan smartphone dan kuota internet.
Mulai dari kebutuhan pokok, makanan, produk fashion, sampai alat elektronik bisa dibeli secara online di sela-sela rutinitas harian. Bahkan meningkatnya tren belanja online ini diamini oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) yang mencatat kenaikan transaksi mencapai 400 persen selama pandemi.
Tapi di balik semakin mudahnya transaksi belanja online, tentu jadi ada anggaran yang harus dikorbankan bila kita tidak pandai mengontrol diri, terlebih saat momen diskon yang memang semakin sering ditawarkan di akhir tahun.
Presenter sekaligus penyiar radio, Nycta Gina, juga sempat mengalami momen kalap saat berbelanja online, lho. Tapi perempuan yang telah dikaruniai dua anak ini punya trik tersendiri agar bisa tetap mengontrol pengeluaran di tengah godaan belanja online.
Belanja Online Sering Bikin Boros? Nycta Gina Bagi-bagi Tips Hematnya! (438751)
Nycta Gina dan anak perempuannya, Uti. Foto: Instagram/@missnyctagina
Selama di rumah, Nycta Gina sering memanfaatkan fitur debit online dari kartu Debit BCA Mastercard.
Tidak hanya memudahkan transaksi belanja online di mana saja, seperti pembayaran layanan langganan aplikasi streaming film dan musik, membayar tagihan bulanan, beli voucher game, dan berbagai transaksi online lainnya, Debit BCA Mastercard juga bisa mengontrol limit pengeluaran sehingga anggaran bulanan bisa tetap aman.
Penasaran apa lagi tips belanja online dari Nycta Gina serta fitur-fitur unggulan lain dari kartu Debit BCA Mastercard? Yuk, simak obrolan serunya di PODBAR kumparan melalui tayangan video di atas ya!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan BCA