Entertainment
·
23 Februari 2021 19:33

Bermasalah dengan sang Ayah, Kalina Oktarani: Papa Pasti Mikir Aku Anak Durhaka

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bermasalah dengan sang Ayah, Kalina Oktarani: Papa Pasti Mikir Aku Anak Durhaka (66539)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo baru saja membatalkan pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada 21 Februari lalu. Alasannya, berkas pernikahan mereka ditolak KUA Gunung Putri lantaran Kalina belum menyertakan surat kuasa dengan tanda tangan sang ayah, Sadrie, yang menjadi wali nikah.
ADVERTISEMENT
Kalina mengatakan bahwa sebenarnya ia baru mengetahui syarat bahwa dirinya tetap perlu wali nikah meski sudah tiga kali bercerai.
"Aku pikir, karena aku sudah menikah sebelumnya, aku enggak perlu wali. Tapi, tetap saja aku pengin orang tua aku ada. Aku coba telepon papa, WA papa, aku pengin papa jadi wali aku. Tapi, sampai sekarang, enggak ada balasan dari papa," ungkap Kalina dengan nada sendu di program Kopi Viral, belum lama ini.
Bermasalah dengan sang Ayah, Kalina Oktarani: Papa Pasti Mikir Aku Anak Durhaka (66540)
Kalina Oktarina saat hadir di launcing kevantikan dikawasan Menteng, Jakarta, Selasa, (17/9). Foto: Ronny
Terkait soal isu restu yang belum diberikan oleh sang ayah, Kalina mengakui bahwa dirinya memang mempunyai masalah dengan ayahnya sejak lama.
"Masalah antara aku sama papa jauh sebelum aku ketemu Mas Vicky. Sekali lagi, aku minta maaf sama kamu (Vicky), akhirnya beliau yang disalahkan banyak orang. Aku juga minta maaf sama papa, aku enggak jadi anak yang benar. Tapi, aku pengin bahagia sama siapa pun yang aku pilih, mau jelek mau bagus," ungkapnya sambil menahan tangis.
Bermasalah dengan sang Ayah, Kalina Oktarani: Papa Pasti Mikir Aku Anak Durhaka (66541)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram/kalinaocktaranny
Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengatakan bahwa ia hanya meminta sang ayah untuk bisa menikahkan dirinya dengan pria pilihan hatinya, yaitu Vicky Prasetyo.
ADVERTISEMENT
"Sebagai ayah, nikahkanlah anak perempuannya, itu tugas seorang ayah. Papa enggak mau datang, berikan saja restu. Berkali-kali aku minta restu," lanjutnya.

Kalina Oktarani Sebut Dirinya Tak Bisa berbakti kepada Sang Ayah

Sebelumnya, adik tiri Kalina, Bayu, sempat mengatakan bahwa ayah Kalina ingin sekali Kalina datang ke rumah dan berkomunikasi kepada Sadrie layaknya seorang anak dan ayahnya.
Hal ini terungkap lantaran selama ini ibu satu anak itu diduga tak pernah menemui sang ayah. Kalina pun mengakui hal tersebut. Ia merasa ayahnya sudah menganggap dirinya sebagai anak durhaka.
"Mungkin papa berpikir aku anak yang durhaka karena enggak pernah datang ke rumah, tapi papa tahu alasan aku enggak datang kenapa. Kalau aku datang ke sana, aku akan jadi anak yang lebih durhaka lagi," bebernya.
Bermasalah dengan sang Ayah, Kalina Oktarani: Papa Pasti Mikir Aku Anak Durhaka (66542)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram/kalinaocktaranny
Kalina kemudian memintan sang ayah memberikannya kesempatan untuk hidup bahagia bersama Vicky. Mengingat selama ini ia selalu gagal dalam pernikahannya.
ADVERTISEMENT
"Jadi, aku beberapa kali gagal dan aku sudah ikuti kemauan papa. Kali ini kasih aku kesempatan walaupun orang-orang, 'Kenapa sama Vicky?' tapi dia pilihan aku. Bukan yang seperti sebelumya, aku harus ikuti kemauan papa sama mama. Aku pengin bukan karena terpaksa. Maaf aku enggak bisa berbakti seperti adik aku," tutup Kalina sambil menangis.