kumparan
search-gray
Entertainment16 Mei 2018 15:26

Billy Syahputra Batal Ajak Hilda Vitria Ziarah ke Makam Olga

Konten Redaksi kumparan
Billy Syahputra Batal Ajak Hilda Vitria Ziarah ke Makam Olga (681167)
Hilda Vitria dan Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Menjelang Ramadhan ini, Billy Syahputra meluangkan waktunya untuk berziarah dan mengadakan pengajian untuk mendoakan mendiang kakak tercintanya, Olga Syahputra.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 27 tahun tersebut mengajak serta 60 anak yatim yang berasal dari Majelis Zikir Anak Yatim Bogor untuk menyambangi makam Olga yang terletak di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
Sebelumnya, pembawa acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' tersebut sempat bercerita bahwa ia akan mengajak sang kekasih, Hilda Vitria, untuk ikut berziarah ke makam kakak tercintanya itu. Namun sayangnya, Hilda batal menemaninya.
Billy Syahputra Batal Ajak Hilda Vitria Ziarah ke Makam Olga (681168)
Suasana makam alm. Olga Syahputra (Foto: Adinda Githa/kumparan)
"Hilda kan punya kegiatan masing-masing. Dia juga pasti ke makam keluarga yang sudah meninggalkan beliau," ungkap Billy usai berziarah pada Rabu (16/5).
Meskipun demikian, Billy mengaku sebelumnya sudah pernah mengajak Hilda untuk menyambangi makam Olga.
Olga meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di salah satu rumah sakit di Singapura karena penyakit meningitis yang dideritanya. Ia juga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan selama beberapa waktu.
ADVERTISEMENT
Meskipun sudah lebih dari tiga tahun berlalu, namun ternyata kenangan Billy akan kakaknya tersebut masih melekat kuat di pikirannya. Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini mengaku kalau ia masih sering memikirkan Olga yang semasa hidupnya selalu terlihat ceria itu.
Billy Syahputra Batal Ajak Hilda Vitria Ziarah ke Makam Olga (681169)
Billy Syahputra dan mendiang Olga Syahputra. (Foto: Munady Widjaja; dok. 21 Cineplex)
"Jujur, dari hati yang paling dalam, untuk rasa sedih itu pun sebenarnya sudah menghilanglah, tapi sebenarnya dari hati yang paling dalam, ada momen-momen indah, pasti kepikiran, tapi Bang Billy berusaha bagaimana caranya untuk tidak bersedih dalam berkepanjangan," kata Billy.
Lebih lanjut, Billy berujar bahwa hingga saat ini, ia masih merasa ada yang kurang jika harus tampil di atas panggung tanpa ditemani oleh kakak tercintanya itu.
"Bang Billy ngerasa kalau tidak ada almarhum, kayak ada yang kurang, ibarat kata sayur asam kurang garam gitu, tapi bagaimana caranya hidup ini terus berjalan. Bang Billy dan keluarga harus menjalankan hidup, tanpa adanya almarhum, kita tetap semangat, tetap bekerja dengan giat, khususnya Billy, bekerja dengan hati untuk menafkahi keluargam," jelas pemain film 'Warisan Olga' itu.
ADVERTISEMENT
"Tanpa adanya almarhum Olga memang sekarang ini Bang Billy kalau bisa dibilang tulang punggung keluarga dan semua masalah di dalam keluarga Bang Billy yang maintain dan itu Billy kerjakan dengan lillahi ta'ala dan bekerja keras," sambungnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white