Entertainment
·
6 April 2021 14:09

Bukan Cuma Alami KDRT, Thalita Latief Juga Tak Dinafkahi Dennis Lyla

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bukan Cuma Alami KDRT, Thalita Latief Juga Tak Dinafkahi Dennis Lyla (512345)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/dennislyla
Thalita Latief telah dimediasi dengan suaminya, Dennis Rizky alias Dennis Lyla, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa (6/4). Mediasi tersebut dinyatakan gagal sehingga sidang kasus perceraian mereka bakal memasuki pokok perkara.
ADVERTISEMENT
Usai mediasi, Thalita Latief mengatakan bahwa Dennis Lyla sempat berkelit terkait tuduhan melakukan KDRT dan berselingkuh. Namun, menurut aktris berusia 32 tahun tersebut, sang suami akhirnya mengakui itu di hadapan hakim.
Bukan Cuma Alami KDRT, Thalita Latief Juga Tak Dinafkahi Dennis Lyla (512346)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/dennislyla
Thalita Latief kemudian mengungkap fakta lain. Bukan cuma mengalami KDRT, ia rupanya juga tak dinafkahi oleh Dennis Lyla.
"Saya apa adanya saja. Kerjaan saya itu kerja, saya jadi ibu yang baik, jadi istri yang baik. Kerja saya banting tulang untuk anak saya. Wong saya yang kerja, saya yang hidupin anak saya. Dia (Dennis Lyla) hidupin kita? Enggak," ungkap Thalita Latief.
Menurut Thalita Latief, sejak awal Dennis Lyla tak memberi jatah uang untuk dirinya sebagai istri. Sang suami hanya membiayai keperluan anak mereka, seperti susu dan popok.
ADVERTISEMENT
"Enggak ada (nafkah). Sudah lama banget enggak ada. Oh, lebih (dari tiga tahun tak beri nafkah). Dia, ke saya pribadi sebagai seorang istri, saya tidak pernah mendapat gaji seorang istri, tidak pernah, dari awal," beber Thalita Latief.
Bukan Cuma Alami KDRT, Thalita Latief Juga Tak Dinafkahi Dennis Lyla (512347)
Artis Thalita Latief bersama kuasa hukum Maruli Tampubolon saat ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (1/04/2021). Foto: Ronny
"Dia kasih untuk anak saya uang susu dan popok, sudah. Jadi, mau bergaya-gaya dia itu, silakan. Kalau saya, mah, enggak perlu, deh, ngomong-ngomong macam-macam. Saya bicara fakta. Makanya, saya bilang, 'Jangan lagi berkelit. Kalau sudah berdosa, tanggung jawab,'" tambahnya.
Sidang kasus perceraian mereka bakal kembali digelar dan mulai memasuki pokok perkara pada 15 April mendatang. Mengilas balik, Thalita Latief melayangkan gugatan cerainya terhadap Dennis Lyla pada 22 Maret lalu.