kumparan
search-gray
Entertainment30 Mei 2018 23:05

Bunga Zainal Bertukar Kosmetik dan Pakaian dengan Anak Tirinya

Konten Redaksi kumparan
Bunga Zainal Bertukar Kosmetik dan Pakaian dengan Anak Tirinya (121221)
Bunga Zainal. (Foto: Munady Widjaja)
Beberapa waktu lalu, Bunga Zainal sempat bungkam mengenai pernikahannya dengan seorang produser bernama Sukhdev Singh. Namun kini, perempuan berusia 31 tahun itu tak menutup identitas suaminya itu ke publik.
ADVERTISEMENT
Dari hasil pernikahannya dengan Sukhdev, Bunga dikaruniai dua anak laki-laki bernama Harrneel Pradhi Singh dan Karan Pradhi Singh. Selain mengurus kedua anaknya itu, Bunga juga mengurus anak tirinya, Kareena, dari pernikahan sang suami dengan istrinya terdahulu.
Hal ini menjadi pengalaman tersendiri bagi Bunga karena baginya, anak perempuan Sukhdev bisa menjadi sahabat untuk berbagi urusan perempuan, seperti make-up dan fashion.
“Enak (punya anak perempuan), buy one get one, dong. Jadi, aku enggak perlu sibuk lagi deh, program punya anak cewek gitu. Memang aku sudah tutup pabrik dulu, ya. Sementara cowok dua sudah cukup. Alhamdulillah banget, seneng saja sih, punya keluarga besar,” kata Bunga Zainal saat ditemui di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).
ADVERTISEMENT
“Malah aku tahu make-up dari dia (Kareena), dia pinter make-up soalnya. Tapi, dia selalu kasih tahu aku, 'Nonton YouTube, deh'. Soalnya, aku ke store make-up juga dari dia, terus kita tukeran make-up,” lanjutnya.
Hal itu juga menjadi keuntungan sendiri bagi Bunga untuk bisa lebih berhemat dalam urusan barang.
“Enak banget malah, sekarang pergi saja sudah tuker-tukeran baju. Ada beberapa yang bisa tukeran, tas juga. Jadi, bapaknya lebih irit kalau beliin, satu jadi satu,” pungkas Bunga.
Selain urusan make-up, Bunga juga kerap menghabiskan waktu bersama Kareena perihal makanan. Menurut pemain film 'The Perfect Husband' itu, dia sudah menganggap anak tirinya itu sebagai teman. Sebab, sang suami sudah membatasi dirinya dalam hal pergaulan.
ADVERTISEMENT
“Iya, kayak kemaren aku dinner sama dia saja berdua, bapaknya enggak ikut. Karena kan sudah bersuami sekarang, sudah berkeluarga, jadi suami punya lingkungan yang baru. Jadi, daripada yang aneh-aneh ya, mending sama anak saja,” tutup Bunga.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white