Entertainment
·
14 Januari 2021 12:48

Cerita Cut Meyriska soal Pemberian MPASI untuk Anak Pertamanya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerita Cut Meyriska soal Pemberian MPASI untuk Anak Pertamanya (289952)
Artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (11/9/2020). Foto: Ronny
Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska kerap menjadi perhatian publik. Terlebih setelah keduanya dikaruniai anak pertama, Shaquille Kaili Danuarta.
ADVERTISEMENT
Roger dan Cut Meyriska pun membeberkan seperti apa kondisi terkini anak pertama mereka. Roger mengatakan, anaknya kini dalam kondisi baik dan sangat sehat.
"Alhamdulilah sehat banget, bentar lagi 6 bulan. Kemarin sudah mulai makan, jadi ada tambah kegiatan baru lagi," ungkap Roger Danuarta saat ditemui bersama Cut Meyriska di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1).
Cerita Cut Meyriska soal Pemberian MPASI untuk Anak Pertamanya (289953)
Pasangan Artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat hadir di konferensi pers film #berhentidikamu di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Kamis, (30/1). Foto: Ronny
Cut Meyriska membeberkan bahwa memang saat ini Shaquille sudah disarankan untuk menyantap makanan pendamping ASI. Ia pun menjelaskan, sempat ada ketakutan sang anak akan mengalami alergi ketika menyantap makanan padat.
"Iya, takut alergi itu pasti ada. Makanya, kita kasih makan yang pertama itu ayam dulu. Karena, kecil kemungkinan anak itu alergi ayam. Setelah 3 sampai 4 hari, baru dilanjutkan dengan daging, terus lanjut ke salmon gitu," tuturnya.
Cerita Cut Meyriska soal Pemberian MPASI untuk Anak Pertamanya (289954)
Bayi Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Foto: Instagram/@shaquillekailidanuarta
Lantas, bagaimana dengan percobaan makanan pendamping ASI pada Shaquille? Apakah terjadi alergi?
ADVERTISEMENT
"Enggak ada alergi. Paling ada yang jadi favoritnya dia aja. Daging sama salmon," ujar Cut Meyriska seraya tertawa.
Selain sudah mulai diberi makanan pendamping ASI, kini Shaquille juga sudah semakin aktif. Cut Meyriska dan Roger memberi tahu apa saja hal-hal baru yang kini sudah bisa dilakukan sang anak.
Cerita Cut Meyriska soal Pemberian MPASI untuk Anak Pertamanya (289955)
Artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (11/9/2020). Foto: Ronny
"Sudah bisa tengkurap dan lagi pengin belajar merangkak kayaknya. Dia sudah mau coba maju, cuma kayaknya dianya masih susah," kata Cut Meyriska.
"Sama dia lagi mencoba untuk meraih sesuatu gitu," tambah Roger.
Meski begitu, Roger dan Cut Meyriska tetap enggan memakai jasa baby sitter untuk merawat Shaquille. Justru, berbagai hal baru yang Shaquille lakukan membuat mereka semakin merasa senang dan mesra di rumah.
ADVERTISEMENT
"So far, happy banget sama perkembangan baby kita. Jadi tambah senang, semangat, dan jadi ada hal baru lagi aja gitu di rumah," kata Cut Meyriska.