Entertainment1 Mei 2018 18:38

Cerita Ivan Gunawan soal Liburan ke Bali sama Miss Grand Thailand

Konten Redaksi kumparan
Cerita Ivan Gunawan soal Liburan ke Bali sama Miss Grand Thailand (108833)
Ivan Gunawan dan Faye Malisorn. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Presenter sekaligus designer Ivan Gunawan belum lama ini pergi berlibur ke Bali selama dua hari bersama perempuan yang diduga sebagai kekasihnya, Faye Malisorn. Kebahagiaan pun begitu terpancar jelas saat pria yang akrab dipanggil Igun ini menceritakan tentang momen liburannya dengan Miss Grand Thailand tersebut.
ADVERTISEMENT
“Ya, yang pasti seru beberapa hari di Bali. Namanya enggak pernah istirahat, bisa jalan-jalan ke Bali ya ‘kan senang,” ujar Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).
Selama dua hari berada di pulau Dewata, pria berumur 36 tahun itu rupanya sempat merasa kasihan pada perempuan yang akrab disapa Mali itu. Alasannya karena ia dan Mali tidak sempat pergi ke pantai, karena jarak tempuh yang jauh.
“Dia (Mali) ‘kan pengin banget ke pantai, sampai kita baru sadar pas hari terakhir di Bali mau pulang, dia baru bilang (Mali tanya) ‘beb, kita enggak ke pantai ya?’ (Ivan jawab) ‘oh iya kita enggak ke pantai’,” ucap Ivan.
Padahal sejak awal berlibur bersama orang yang dicintainya itu, pria kelahiran Jakarta tersebut ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk Mali. Dia ingin membuat Mali merasa nyaman selama liburan.
ADVERTISEMENT
“Kalau saya sih jangankan ke orang yang kita suka, sama tamu sekalipun datang ke saya, service tuh harus nomer satu, karena sebagai tuan rumah, kita pengin tamu itu benar-benar merasa nyaman. Ya, kita berada di negara orang ya harus layak. Pemandangan, makanan, semua harus oke,” lanjutnya sambil tersenyum.
Beruntung, meski tak jadi pergi ke pantai namun pemeran film 'Cinta 24 Karat' itu tetap bisa mendapatkan momen tak terlupakan bersama Mali. Apalagi perempuan berdarah Thailand itu menyukai makanan Indonesia dan tidak susah ketika diajak makan di mana saja.
“Dia (Mali) tuh baterainya enggak pernah lowbat ya, selalu ceria, selalu nyenengin kita semuanya. Makannya banyak, enggak repot juga makannya, demen pedes, suka pete. Jadi kita mau makan apa saja oke. Diajak makan mewah oke, diajak makan warung oke,” tutur Igun.
ADVERTISEMENT
Salah satu makanan yang menjadi favorit Mali adalah bakso. Saking sukanya, dia ingin makan bakso sesering mungkin. Tempat makan bakso favoritnya terletak di dekat butik milik pria kelahiran 31 Desember 1981 itu.
“Sampai dia bilang sama aku, ‘kamu bohong, aku mau makan bakso dari siang, malam, ketemu besok. Gue suruh sabar mulu’. Jadi dia paling suka makan bakso, tapi baksonya tuh yang di butik aku, karena waktu itu dia makan bakso pertama kali di butik,” bebernya.
Cerita Ivan Gunawan soal Liburan ke Bali sama Miss Grand Thailand (108834)
Ivan Gunawan & wanita yang diduga dekat dengannya (Foto: Instagram @faye_malisorn)
Setelah liburan mereka berakhir, mantan kekasih Rossa itu pun merasa sedih ketika harus ditinggal oleh pujaan hatinya tersebut. Namun, karena memiliki jadwal kerja yang padat, Ivan bisa mengatasi rasa sedihnya itu.
“Ya pastilah (sedih), karena beberapa hari sama-sama terus ditinggal, pasti ada rasa sedih lah. Tapi karena hari-hari ada kesibukan, enggak terlalu gimana-gimana,” sahut Ivan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white