kumparan
search-gray
Entertainment29 April 2018 16:44

Cerita Prilly Latuconsina yang Sering Ditinggal Pacar Main Game

Konten Redaksi kumparan
Cerita Prilly Latuconsina yang Sering Ditinggal Pacar Main Game (61223)
Prilly Latuconsina. (Foto: Munady)
Fungsi smartphone saat ini tidak hanya sekedar untuk berkomunikasi, tapi juga mendapatkan hiburan. Seperti misalnya mendengarkan lagu, menonton film atau video, dan tak terkecuali bermain game online.
ADVERTISEMENT
Tidak sedikit orang yang akhirnya menghabiskan waktu berjam-jam untuk melihat layar ponsel dan mengatur strategi permainan. Salah satunya adalah kekasih Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier.
Prilly yang selama ini hanya pernah bermain 'Barbie' dan 'Harvest Moon' tidak mengetahui apa nama game yang kerap dimainkan oleh kekasihnya itu. Namun, ada satu permainan yang paling ia ingat namanya sampai sekarang.
Cerita Prilly Latuconsina yang Sering Ditinggal Pacar Main Game (61224)
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
"Enggak tau game yang sering dia mainin apa namanya. Game cowok, aku enggak hafal makanya aku cuma sebut 'Mobile Legend' karena itu doang yang diingat. Kan sering ada iklannya, jadi aku cuma tahunya itu doang," kata Prilly ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.
Pemain sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' ini mengaku sering sekali ditinggal Maxime bermain game. Akan tetapi, ia bukanlah tipe pacar yang akan rewel jika ditinggal bermain. Kekasihnya pun akan memberikan kabar saat akan meninggalkan Prilly untuk bermain game sejenak.
ADVERTISEMENT
"Pasti ngabarin dulu kalau dia lagi main game dan ya sudah. Aku juga, as long as you masih kerja lagi, dan game cuma sekadar hiburan karena lagi mumet, ya enggak apa-apa," jelas dara berusia 21 tahun itu.
Cerita Prilly Latuconsina yang Sering Ditinggal Pacar Main Game (61225)
Prilly Latuconsina. (Foto: Munady)
Cewek yang mengawali kariernya sebagai presenter 'Koki Cilik' ini ternyata tidak tertarik untuk bisa bermain game. Apalagi dengan permainan-permainan yang melibatkan aksi berkelahi atau tembak-menembak.
Prilly merasa takut, daripada nantinya heboh sendiri dan mengganggu orang lain, lebih baik tidak usah bermain. Kendati demikian, jika permainan yang ditawarkan masih berbau perempuan, seperti Barbie atau masak-memasak, ia masih tertarik untuk memainkannya.
Lantas, apakah Prilly pernah merasa cemburu kepada Maxime karena game?
"Enggak, sih. Enggak pernah cemburu gara-gara game, soalnya kan game juga enggak bisa dipacarin kan," tutupnya sambil tersenyum.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white