Entertainment
·
7 Desember 2020 20:50

Cerita Zaskia Sungkar soal Kehamilannya: Happy Bawaannya, Enggak Ada Mood Swing

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerita Zaskia Sungkar soal Kehamilannya: Happy Bawaannya, Enggak Ada Mood Swing (50529)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram @zaskiasungkar15
Istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, tengah mengandung anak pertamanya. Ia membagikan kisah mengenai kehamilannya lewat unggahan di akun Instagramnya pada Senin (7/12).
ADVERTISEMENT
Zaskia sempat merasa khawatir mengenai perubahan suasana hatinya saat mengandung. Bahkan, perempuan 29 tahun ini sudah mewanti-wanti suaminya terkait hal itu.
“Awal waktu hamil sampai bilang ke Irwan, ‘Yang, nanti kalau aku gampang baper ngertiin ya, itu hormon’,” tulis Zaskia Sungkar.
Cerita Zaskia Sungkar soal Kehamilannya: Happy Bawaannya, Enggak Ada Mood Swing (50530)
Zaskia Sungkar di acara peluncuran ‘New Wardah Exclusive Series'. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Zaskia Sungkar Tidak Merasakan Mood Swing saat Hamil Anak Pertama

Meski begitu, Zaskia bersyukur lantaran tidak mengalami perubahan suasana hati saat hamil anak pertamanya. Ia malah merasa bahagia.
“Enggak tahu kenapa hamil ini nyantai banget, happy aja bawaannya, enggak ada mood swing kayak yang aku sempat khawatirin. Bawaannya mau ketawa mulu,” tulis Zaskia.
Menurut Zaskia, kebahagiaan yang ia rasakan kini juga disebabkan karena faktor lingkungan, terutama orang-orang terdekatnya.
ADVERTISEMENT
“Ternyata lingkungan itu penting banget moms! Terutama suami, karena yang kita butuhkan cuma pengertian dan perhatian. Bukan begitu?” tulis Zaskia.
Zaskia juga mendoakan ibu-ibu yang kondisinya sama seperti dirinya, yakni lagi mengandung. Ia berharap mereka tetap merasa bahagia.
Kalaupun lagi merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan, ia menyarankan untuk mengingat saja perkembangan bayi yang sedang dikandung.
“Kalau lagi ada ujian, ingat saja ada yang lebih bisa disyukuri, bahkan lihat perkembangan si baby sehat saja sudah lebih dari cukup yes moms.#sayMasyaAllah,” tutup Zaskia Sungkar.