Entertainment25 Juni 2018 12:58

Charlie Puth Sambangi Indonesia 16 November

Konten Redaksi kumparan
Charlie Puth Sambangi Indonesia 16 November  (1136023)
Charlie Puth. (Foto: AFP/Valerie Macon)
Setelah Mariah Carey, Celine Dion, Boyzone, Guns N' Roses, dan Clean Bandit mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser di Indonesia, kini giliran Charlie Puth akan memanjakan para penggemarnya. Pelantun 'We Don't Talk Anymore' ini menyambangi Tanah Air pada 16 November dalam rangka menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.
ADVERTISEMENT
Hal ini diketahui dari unggahan Puth di Twitter-nya, hari ini, Senin (25/6). Dia mengunggah poster konsernya yang bertajuk 'Charlie Putih - Voicenotes Live in Indonesia' sekaligus memperlihatkan fotonya dirinya dengan kedua mata terpejam.
Pada keterangan foto, penyanyi lagu 'Attention' ini menuliskan bahwa tiket konsernya akan dijual pada 2 Juli mendatang pukul 11.59 WIB melalui Book My Show.
Namun, belum ada informasi seputar harga tiket yang dibanderol untuk konser Puth di BSD itu.
Charles Otto Puth Jr. memulai kariernya sebagai musisi berkat video-video yang dia unggah ke YouTube dan menjadi viral. Namanya pun meroket setelah Puth berkolaborasi dengan Wiz Khalifa di lagu 'See You Again'. Lagu tersebut adalah lagu penghormatan untuk mendiang Paul Walker sekaligus soundtrack film 'Furious 7'.
ADVERTISEMENT
Sejak 2016 hingga kini, cowok berusia 26 tahun ini telah merilis dua album, yakni 'Nine Track Mind' (2016) dan 'Voicenotes' (2018). Kedatangan Puth ke Indonesia sendiri adalah bagian dari promosi album terbarunya itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white