Entertainment
·
22 November 2019 22:01

Coldplay Rilis Album Baru 'Everyday Life' Secara Langsung di Yordania

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Coldplay Rilis Album Baru 'Everyday Life' Secara Langsung di Yordania (25383)
Cover album Coldplay 'Everyday Life'. Foto: Instagram: @coldplay.
Grup musik asal Inggris, Coldplay, resmi merilis album terbarunya yang bertajuk 'Everyday Life', Jumat (22/11/2019) waktu Yordania.
ADVERTISEMENT
Album kedelapan Coldplay kali ini dirilis sangat spesial, yakni dilakukan di kota Amman, Yordania. Mereka pun tampil secara langsung membawakan single yang ada di album tersebut.
Chris Martin cs memulai penampilan mereka saat subuh, yakni sekitar pukul 04.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.
Mereka menyiarkan penampilan itu secara langsung melalui situs resmi dan kanal YouTube Coldplay. Dalam penampilannya, Coldplay membagi dua sesi peluncuran album tersebut, yakni sesi Sunrise dan Sunset.
Nuansa hitam putih pun mendominasi penampilan mereka di situs bersejarah citadel, yang dianggap memiliki nilai seni dan budaya yang kental.
Album 'Everyday Life' milik Coldplay kali ini diketahui terbagi dalam dua bagian, yakni 'Sunrise' dan 'Sunset'. Dalam penampilan subuh tadi, Coldplay menyajikan delapan lagu untuk sesi Sunrise tersebut.
Coldplay Rilis Album Baru 'Everyday Life' Secara Langsung di Yordania (25384)
Coldplay saat rilis album 'Everyday Life' secara langsung di Yordania. Foto: Instagram: @coldplay.
Sebut saja lagu 'Daddy', 'Church', 'WOTW/POTP', 'Trouble in Town', 'Broken', 'Arabesque', dan ditutup dengan 'When I Need a Friend'.
ADVERTISEMENT
Sedangkan untuk sesi Sunset, Coldplay kembali tampil pada pukul 14.00 waktu Amman, Yordania atau pukul 21.00 WIB.
Bagi kalian yang melewatkan penampilan Coldplay dalam peluncuran album tersebut, masih bisa menyaksikannya secara langsung melalui situs resmi dan YouTube Coldplay.
Video