Entertainment
·
9 Mei 2019 11:16

Curhat Aura Kasih yang Senang Lihat Suami Pertama Kali Jalani Puasa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Curhat Aura Kasih yang Senang Lihat Suami Pertama Kali Jalani Puasa (32272)
Eryck Amaral dan Aura Kasih. Foto: Instagram/@eryckama_ral , Instagram/@aurakasih
Bulan Ramadhan telah tiba sejak beberapa hari lalu. Ibadah puasa pun dijalani oleh umat Islam, tak terkecuali suami Aura Kasih, Eryck Clecyus Alves Amaral.
ADVERTISEMENT
Ya, Eryck mulai memeluk agama Islam sebelum ia menikahi Aura pada tahun lalu. Alhasil, ini adalah pertama kalinya lelaki asal Brasil tersebut menjalani puasa. Terkait itu, kebahagiaan dan rasa syukur dicurahkan sang istri melalui unggahan Instagram Story-nya.
"Alhamdulillah, senangnya lihat suami puasa pertama seumur hidupnya..." tulis penyanyi berusia 32 tahun tersebut.
Curhat Aura Kasih yang Senang Lihat Suami Pertama Kali Jalani Puasa (32273)
(Not Cover) Instagram Story Aura Kasih Foto: Instagram/aurakasih
Hanya saja, pada saat bersamaan, Aura justru tak bisa menemani Eryck berpuasa. Sebab, pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu sedang mengandung anak mereka.
"Tadi jam 3 dia bangun masak sendiri... Sahur ceritanya... Hehe... Enggak bisa nemenin makan, bumilnya molorrr, hanya mencium bau-bau masakan saja di kamar. Alhamdulillah, ya Allah," tulis Aura Kasih masih dalam unggahan yang sama.
Dilihat dari sejumlah unggahan Instagram Story-nya, Aura tak jarang memberikan dukungan kepada suaminya agar dapat lancar menjalani ibadah puasa. Tak hanya itu, ia juga membuatkan santapan berbuka puasa untuk Eryck.
ADVERTISEMENT
"Keisengan hari ini... Karena bule @eryckama_ral lagi puasa, kita bikinin brownies dan banana cake buat buka puasa," tulis Aura sebagai caption salah satu video yang diunggahnya di Instagram.
Mengilas balik, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, pada 26 Desember 2018. Namun, menurut pengakuan Aura, mereka sebelumnya telah lebih dulu menikah siri di Bangkok.