kumparan
search-gray
Entertainment2 Oktober 2019 12:04

Demi Film 'Bebas', Sheryl Sheinafia Keramas 3 Kali Tiap Malam

Konten Redaksi kumparan
Sheryl Sheinafia, film bebas
Sheryl Sheinafia saat di kumparan. Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Sheryl Sheinafia terlibat dalam proyek film terbarunya, 'Bebas'. Dalam film garapan sutradara Riri Riza itu, ia berperan sebagai Kris remaja, ketua geng dan sosoknya cukup dominan di sekolah maupun pergaulannya.
ADVERTISEMENT
"Dia merasa bahwa teman-temannya adalah keluarganya dia. Jadi, dia selalu akan menjaga dan merangkul semua teman-temannya," ucap Sheryl Sheinafia saat menyambangi kantor kumparan bersama para pemain lainnya beberapa waktu lalu.
Sheryl Sheinafia, film bebas
Sheryl Sheinafia saat di kumparan. Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Seperti diketahui bahwa 'Bebas' merupakan film yang diadaptasi dari box office Korea berjudul 'Sunny' (2011). Film ini nantinya akan memperlihatkan dua waktu berbeda, masa kini --saat mereka sudah dewasa-- dan masa remaja di tahun 1995-1996.
Sheryl Sheinafia bersama para pemain lainnya seperti Baskara Mahendra (Jojo), Maizura (Vina), Lutesha (Suci), Zulfa Maharani (Gina), dan Agatha Pricilla (Jessica) tentunya dituntut berpenampilan layaknya anak remaja SMA di era 1990-an.
Mulai dari pakaian hingga tatanan rambut diubahnya. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang rela dipangkas rambutnya demi mendalami karakter.
ADVERTISEMENT
Namun, sepertinya Sheryl menjadi salah satu pemain yang menolak untuk memotong rambutnya. Ia pun memiliki alasan tersendiri.
"Loe enggak tahu betapa sulitnya gue kalau misalkan lagi ngamen di sela syuting dan rambut gue sudah enggak bisa di-curly karena jatuh terus, saking lurusnya. Dan kayak harus sering-sering dicatok," kata perempuan berusia 22 tahun itu dengan nada menggebu-gebu.
Karena memiliki masalah dengan rambutnya itu, ia mengaku harus keramas tiga kali tiap malam hari usai pulang syuting film agar pada pagi hari rambutnya dapat ditata dengan rapi.
Sheryl Sheinafia, film bebas
Sheryl Sheinafia saat di kumparan. Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Pelantun 'Kedua Kalinya' itu pun mengungkapkan bahwa ia pernah pada hari pertama syuting 'Bebas' tak keramas dengan alasan di hari sebelumnya rambutnya masih terlihat bagus.
Namun dengan kepercayaan dirinya itu, ia malah kaget ketika mengetahui lokasi syutingnya berada di rooftop.
ADVERTISEMENT
"Keringetan dan lepek. Untungnya terbantu dengan yang ngedit. Pas lihat bagus juga ada tekstur, he-he," imbuh Sheryl Sheinafia.
Film 'Bebas' bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 3 Oktober besok.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white