Entertainment
·
14 September 2021 20:27
·
waktu baca 2 menit

Dennis Trillo Diminta Tampil Nyeleneh di Serial On The Job 2

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dennis Trillo Diminta Tampil Nyeleneh di Serial On The Job 2 (113384)
searchPerbesar
Dennis Trillo pemeran film seri On The Job. Foto: IMDb
On The Job merupakan film seri dari Filipina yang kini tayang di HBO. Ini merupakan serial bergenre crime action karya sutradara Erik Matti.
ADVERTISEMENT
kumparan mendapat kesempatan untuk berbincang dengan bintang dari On The Job. Salah satunya adalah Dennis Trillo pemeran tokoh Roman.
Roman adalah tokoh penjahat yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Ia lantas dimanfaatkan untuk melakukan tugas kotor, tindak pembunuhan politis dari kaum elit.
Dennis Trillo Diminta Tampil Nyeleneh di Serial On The Job 2 (113385)
searchPerbesar
Dennis Trillo pemeran film seri On The Job. Foto: IMDb
Trillo pun menjelaskan alasannya mau untuk bermain di serial On The Job sebagai Roman. Biarpun ia tahu, tokohnya adalah sosok penjahat.
"Aku ingin bermain di bagian kedua dari film seri OTJ (On The Job) ini karena memang aku adalah penggemar dari bagian pertamanya. Menurutku, itu adalah masterpiece dari sutradara Erik Matti," ungkap Dennis Trillo saat diwawancarai kumparan beberapa waktu lalu.
Saat mengetahui bahwa Erik Matti hendak membuat bagian kedua dari film seri On The Job, Trillo meminta agar sang manajer mau menawarkan dirinya. Keberuntungan ada di pihak Trillo. Matti akhirnya benar-benar mengajaknya bermain.
ADVERTISEMENT
Dennis Trillo Diminta Tampil Nyeleneh di Serial On The Job 2 (113386)
searchPerbesar
Dennis Trillo pemeran film seri On The Job. Foto: IMDb
"Aku sangat beruntung, karena di saat itu Erik ternyata sudah memikirkan bahwa akulah aktor yang cocok untuk memerankan Roman. Jadi, ya, ini keberuntungan yang indah," kata Trillo.
"Tidak banyak aktor Filipina yang bisa mendapat kepercayaan seperti itu. Apalagi, OTJ adalah satu dari sedikit film Filipina yang berhasil masuk ke festival internasional," sambungnya.

Dennis Trillo Diminta Tampil Beda di Film On The Job 2

Namun, tentu Dennis Trillo tetap mengalami berbagai tantangan untuk memerankan Roman. Sebab, sutradara Erik Matti memaksanya untuk tampil beda dan nyentrik.
"Mereka ingin aku tampil nyeleneh. Jadi, aku berusaha untuk mengubah penampilan fisikku. Aku mengubah gayaku dan aku berlatih untuk mengubah bentuk tubuhku. Kira-kira seperti itulah persiapanku," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Film seri On The Job pertama rilis pada 2013 dan berhasil tayang di Cannes Film Festival. Film ini pun dibagi menjadi dua bagian dan rilis di HBO mulai 12 September kemarin.
Film seri keduanya rilis di tahun ini dan juga berkesempatan untuk tayang di Venice Film Festival. Nantinya, film ini dibagi menjadi empat bagian yang rilis di HBO mulai 16 September mendatang.