Entertainment
·
17 Oktober 2020 15:46

Ditanya soal Rencana Pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Ini Jawaban Sule

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ditanya soal Rencana Pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Ini Jawaban Sule (14443)
Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@nathalieholscher
Jalinan asmara Sule dengan Nathalie Holscher mulai menunjukkan ke arah yang lebih serius. Keduanya bahkan diisukan akan menikah dalam waktu dekat, tepatnya pada 15 November mendatang.
ADVERTISEMENT
Sule sendiri belum mau buka suara terkait rencana pernikahannya itu. Tapi, Sule hanya meminta doa agar diberikan kelancaran dalam melaksanankan niat baiknya itu.
“Ya, tunggu aja lah. Kan saya juga udah bilang doakan yang terbaik, ya, cepat atau lambat, yang penting lancar,” ungkap Sule di kawasan Tendean, belum lama ini.
Ditanya soal Rencana Pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Ini Jawaban Sule (14444)
Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram @ferdinan_sule
Mengenai persiapan pernikahannya, ayah dari Rizky Febian itu juga enggan bicara banyak. Katanya, semua tengah dipersiapkan.
“Ya, tunggu aja, tunggu aja. (Seberapa jauh persiapannya) Enggak jauh-jauh amat lah,” ungkap Sule.

Rizky Febian Lihat Sule Sudah Nyaman dengan Nathalie Holscher

Sementara itu, Rizky Febian menyambut baik niat baik Sule dengan Nathalie yang akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.
ADVERTISEMENT
Rizky juga tak canggung lagi dengan calon ibu sambungnya itu. Terlebih, komunikasinya dengan Nathalie terbilang cukup lancar.
Sule, lanjut Rizky, juga kerap menyebut nama Nathalie setiap curhat kepada anak-anaknya.
“Alhamdulillah baik-baik saja. Malahan enggak ada canggung karena sebelumnya kita komunikasi lewat WhatsApp, video call. Jadi kita seru-seruan dan sebelum ketemu, ayah udah perkenalkan (sosok Nathalie) karena kan ayah curhatnya ke aku," kata Rizky.
Rizky sendiri menilai bahwa Nathalie sosok yang baik. Nathalie bisa membuat sang ayah nyaman. Tak cuma itu, Rizky juga melihat ketulusan Nathalie dalam mencintai anak-anak Sule.
“Baik, bisa membuat ayah nyaman dan yang bikin saya sangat respect adalah, ateu (tante) itu bisa mendekatkan diri pada adik adik Iki, anak-anak ayah dan berusaha menjadi yang terbaik. Bagus itu, jadi doain yang terbaik semuanya, ya,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT