Entertainment18 Desember 2018 9:54

Dulu Fans, Sekarang Istri Opick: Bebi Silvana 2 Kali Salat Istikharah

Konten Redaksi kumparan
Dulu Fans, Sekarang Istri Opick: Bebi Silvana 2 Kali Salat Istikharah (733944)
Pernikahan Opick dan Bebi Silvana (Foto: Maria Gabrielle/kumparan)
Pasangan penyanyi religi Opick dan Bebi Silvana telah menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam. Diketahui keduanya sudah melangsungkan akad nikah beberapa bulan lalu.
ADVERTISEMENT
Dalam jumpa pers yang diadakan setelah resepsi, ternyata Bebi merupakan penggemar dari pelantun lagu 'Tombo Ati' itu. Menurut Bebi, sosok Opick sejak awal kariernya tidak neko-neko.
"Aku suka sama mas Opick karena kesederhanannya gitu, karena naturalnya. Karena beliau yang aku tahu, dari sejak awal berkarier sampai saat ini tidak ada neko-neko, menurut aku ya," kata Bebi Silvana seraya tersenyum.
Dulu Fans, Sekarang Istri Opick: Bebi Silvana 2 Kali Salat Istikharah (733945)
Opick bersama istrinya, Bebi Silvana. (Foto: Munady dan Instagram/@bebi.silvana)
Sebelum mantap memutuskan untuk menikah dengan Opick, Bebi sudah terlebih dahulu meminta petunjuk kepada Sang Pencipta. Sesudah melakukan salat istikharah, dirinya pun mendapat petunjuk.
"Kenapa saya bisa dekat sama beliau, kenal sama beliau, sampai saya dilamar sama beliaupun, saya bilang saya tunggu istikharah dulu. Tunggu sampai dua kali istikharah dulu," kata perempuan yang bekerja di perusahaan pemasok material alam PT Sulthan Multy Industri, Bandung, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
"Dan memang di mimpinya ketemu dengan beliau. Terus kedua kalinya saya berada di rumahnya beliau, dan saya enggak tahu itu rumah 'Tombo Ati' seperti apa. Memang di mimpi diperlihatkan," lanjutnya.
Dulu Fans, Sekarang Istri Opick: Bebi Silvana 2 Kali Salat Istikharah (733946)
Pernikahan Opick dan Bebi Silvana (Foto: Maria Gabrielle/kumparan)
Di sela memberikan pernyataan soal kabar bahagia tersebut, Bebi pun meminta doa dan harapan yang terbaik bagi pernikahan mereka. Ia juga berharap bahwa pernikahannya dengan Opick menjadi yang terakhir.
"Mudah-mudahan ini adalah pernikahan terakhir kami dan mudah-mudahan kita segera mendapatkan momongan, dikaruniai banyak momongan. Terutama kita sangat mencintai anak-anak kecil kan gitu," tandas Bebi Silvana.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white