Entertainment
·
21 November 2020 17:53

Enzy Storia Ungkap Kisah Cintanya Saat Remaja, Ngaku Bucin sejak SMP

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Enzy Storia Ungkap Kisah Cintanya Saat Remaja, Ngaku Bucin sejak SMP (4142)
Enzy Storia promo single perdana, Bila Aku Jatuh Cinta. Foto: Trinity Optima Production
Enzy Storia memulai debutnya sebagai penyanyi lewat sebuah single berjudul Bila Aku Jatuh Cinta. Lagu tersebut pernah dipopulerkan oleh band Nidji pada 2006.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 28 tahun itu memiliki alasan tersendiri memilih Bila Aku Jatuh Cinta sebagai single debutnya. Ia merasa lagu tersebut cukup personal dan sesuai dengan apa yang dirasakannya.
Enzy Storia Ungkap Kisah Cintanya Saat Remaja, Ngaku Bucin sejak SMP (4143)
Enzy Storia. Foto: Instagram/@enzystoria
"Balik ke tahun 2000-an masa aku remaja, SMP SMA, yang paling relate itu pas jatuh cinta, pertama punya pacar aku tahun 2006-an, lagu Nidji pertama keluar dan lagi hits," ucap Enzy Storia dalam konferensi pers yang digelar baru-baru ini.
Enzy saat itu diberikan beberapa pilihan lagu oleh label Trinity Optima. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk membawakan ulang Bila Aku Jatuh Cinta.
"Aku langsung pilih Bila Aku Jatuh Cinta, karena relate pas SMP sering denger lagu ini. Daripada galau-galau, kayaknya jatuh cinta lucu gitu deh," ujarnya.
ADVERTISEMENT

Enzy Storia Ungkap Kisah Cintanya Semasa Remaja

Dalam kesempatan itu, pembawa acara Tonight Show tersebut bercerita soal kisah cintanya di masa remaja. Ia tak malu mengakui bahwa dirinya adalah sosok bucin atau budak cinta.
"Jadi, zaman SMP SMA, cinta monyet, itu udah keliatan bibit bucin," akunya.
Enzy menyebut dirinya selalu berpacaran dalam jangka waktu yang lama. Ia mengaku bukan tipe perempuan yang suka gonta-ganti pacar.
"Dari kecil, SMP SMA, tuh, yang pacarannya satu setengah tahun sampai dua tahun, bukan gonta-ganti. Cuma apes aja diselingkuhin sama kakak kelas, dikadal-kadalin," pungkasnya.