Entertainment
·
4 Agustus 2019 15:12

Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials Siap Tampil Bareng pada 9 September

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials Siap Tampil Bareng pada 9 September (162541)
searchPerbesar
Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials. Foto: Dok. looks production
Seperti apa penampilan Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials ketika dua band tersebut bersatu? Jawabannya bisa kamu dapatkan di konser 'One Intimate Night Show with Fourtwnty & Maliq & D'Essentials'.
ADVERTISEMENT
Konser tersebut akan diadakan pada 9 September mendatang di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Rachmat Subakti, CEO Optimus One selaku promotor, menjelaskan alasan kenapa dua band tersebut dipersatukan dalam satu panggung.
Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials Siap Tampil Bareng pada 9 September (162542)
searchPerbesar
Fourtwnty. Foto: Dok. looks production
"Kenapa kami menampilkan grup musik yang memiliki genre berbeda dalam satu panggung. Jawabannya adalah, kami sengaja menyandingkan Fourtwnty yang bergenre pop dan Maliq & D’Essentials yang bergenre jazz untuk menyuguhkan sebuah pertunjukan musik berkelas, berkualitas, dan spektakuler," jelas Rachmat seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima kumparan baru-baru ini.
Rachmat melanjutkan, konser 'One Intimate Night Show with Fourtwnty & Maliq & D'Essentials' mengusung konsep intimate show. Jadi, penonton bisa menikmati kedekatan spesial dengan Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials di konser tersebut.
Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials Siap Tampil Bareng pada 9 September (162543)
searchPerbesar
Maliq & D’Essentials. Foto: Dok. looks production
Soal tiket, penjualan akan terbagi dalam beberapa kategori kelas. Pertama adalah Festival B seharga Rp 300 ribu, Festival A seharga Rp 400 ribu, dan VIP seharga Rp 550 ribu. Jangan sampai ketinggalan, ya!
ADVERTISEMENT
Fourtwnty terbentuk sejak tahun 2010 dan pada awalnya, band tersebut dikenal lewat lagu mereka yang berjudul 'Zona Nyaman'. Lagu tersebut adalah soundtrack film 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody'.
Sedangkan Maliq & D’Essentials sudah lebih dulu terbentuk dari Fourtwnty, tepatnya tahun 2002. Sejak saat itu hingga kini, Maliq & D'Essentials telah menelurkan tujuh album, yakni '1st', 'Free Your Mind', 'Mata Hati Telinga', 'The Beginning Of A Beautiful Life', 'Sriwedari', 'Musik Pop', dan 'Senandung Senandika'.