kumparan
28 Februari 2019 17:46

Gading Marten Mengaku Belum Siap Melihat Gisel Menikah Lagi

Konferensi pers Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel Foto: Munady
Sudah sebulan berlalu sejak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten. Rumah tangga pasangan suami istri yang selalu terlihat harmonis itu pun harus kandas di tengah jalan.
ADVERTISEMENT
Kini waktunya Gading Marten dan Gisel untuk fokus pada kehidupan masing-masing. Namun anak kandung Roy Marten itu mengaku belum bisa melihat Gisel menikah lagi dengan pria lain.
Pernyataan ini diungkapkan Gading Marten dalam video bertajuk '5 PERTANYAAN SULIT UNTUK GADING MARTEN' yang diunggah Raditya Dika di saluran Youtube-nya, Rabu (27/2).
"Kalau Gisel ada suami baru, gue enggak apa-apa. Gempinya yang gue berat," ujar Gading Marten.
 Gading Martin, Gisella Anastasia, gempi
Gading Martin dan Gisella Anastasia bersama Gempi. Foto: Instagram/@gisel_la
Diakui Gading, dirinya masih berat menerima Gisel menikah lagi lantaran belum siap melihat Gempi memanggil pria lain dengan sebutan 'Papa' selain dirinya. "Aneh banget enggak, ya, nanti ada orang lain dipanggil papa sama Gempi," lanjut Gading.
Dengan statusnya sebagai duda, Gempi menjadi satu-satunya penyemangat hidupnya. Meski begitu, bukan berarti Gading Marten melarang Gisel menemukan pendamping hidup yang baru.
ADVERTISEMENT
"Kalau saat ini belum (siap). Karena Gempi harta gue satu-satunya sekarang gitu kan. Kalau Giselnya enggak apa-apa deh, kalau Gempi agak ragu gue. Kalau Gisel, dia harus mencari kebahagiaan di luar sana. Kalau Gempinya memang gue belum siap sih," jelasnya.
Keluarga Gading Marten dan Gisel
Keluarga Gading Marten dan Gisel Foto: Instagram @gadiiing
Hanya saja, Gading Marten berpesan kepada Gisel untuk tidak buru-buru membawa calon suaminya kelak ke rumah. Paling tidak, sampai dirinya siap melihat Gempi memanggil pria lain dengan sebutan 'Papa'.
"Kemarin gue sempat ngomong sama Gisel, saling support. Tapi ada satu hal yang gue pesan ke Gisel. Kalau nanti pada waktunya dia nanti menemukan yang baru, titipan gue cuma satu, jangan bawa ke rumah dulu entah sampai kapan karena Gempi kan sama dia," ungkap Gading.
ADVERTISEMENT
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan