Entertainment25 April 2018 11:45

Gemasnya Gempita Ikut Olahraga Bareng Mama-mama Muda

Konten Redaksi kumparan
Gemasnya Gempita Ikut Olahraga Bareng Mama-mama Muda (74259)
Gempita Noura Marten. (Foto: Munady Widjaja)
Anak dari pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, kini sudah berusia tiga tahun. Anak manis yang kerap dipanggil Gempi itu selalu melakukan hal-hal yang menggemaskan dan menarik perhatian netizen. Baru-baru ini, Gempi sangat senang ikut sang ibu berolahraga.
ADVERTISEMENT
“Gempi olahraga suka, terus olahraga,” kata Gempi dalam Instagram story yang diunggah Gisel, Selasa (24/4).
Gemasnya Gempita Ikut Olahraga Bareng Mama-mama Muda (74260)
Gempita ikut Gisel berolahraga. (Foto: Instagram @gisel_la)
Gisel mengaku kini Gempi memang sedang senang menemaninya mengikuti sebuah kelas olahraga pagi. Karena sulit untuk dilarang, hal tersebut membuat Gempi kadang tidak masuk sekolah.
“Sebenarnya kan enggak boleh (ikut). Cuma guru (olahraga) juga pada gemas sama dia jadi barter sama foto bareng. Boomerang, gitu-gitulah,” ungkap Gisel saat menghadiri Gala Premiere film ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).
Gisel mengatakan bahwa putrinya itu semakin pintar dan cerdas. Bocah yang baru berusia tiga tahun itu juga gampang untuk diatur oleh orang tuanya.
“Lebih cepat tanggap. Kalau dia sedang marah-marah nanti kita bilang, ‘Gempi ayo janji! Gempita janji tidak akan marah lagi’ nanti dia akan mengikuti dan berhenti marah,” tutur perempuan berusia 27 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga mengatakan bahwa kemampuan berbahasa Gempi sudah semakin hebat dan berkembang pesat. Anaknya itu sudah bisa bicara beberapa bahasa, seperti Indonesia, Inggris, dan sedikit dialek Sunda. Di sekolahnya pun, Gempi juga diajarkan bahasa Mandarin.
“Dia juga sudah bisa nyanyi lagu Mandarin segala, berhitung dari satu sampai sepuluh dalam bahasa Mandarin dia bisa,” ujar pemain film 'Susah Sinyal' itu.
Melihat tumbuh kembang Gempi yang semakin pintar, membuat Gisel belum ingin menambah momongan. Ia mengaku masih ingin menikmati masa-masa pertumbuhan sang anak. Pemain film 'Cek Toko Sebelah' itu juga sedang menata kembali bentuk tubuhnya yang sempat buruk setelah melahirkan Gempi dan enggan kembali membesar dalam waktu dekat untuk hamil anak kedua.
ADVERTISEMENT
“(Menambah momongan) Nanti dulu deh. Baru olahraga, dikenceng-kencengin ini otot masa turun mesin lagi. Nantilah belum,” tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white