kumparan
27 Desember 2017 18:41

Hamil, Vicky Shu Ngidam Jalan-jalan

Vicky Shu dan suami
Vicky Shu dan suami (Foto: Munady Widjaja)
Satu hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah adalah kabar kehamilan sang istri. Hal itu menjadi suatu momen yang tidak hanya membuat bahagia pasangan tersebut, tapi juga seluruh keluarga. Kini, kabar bahagia itu datang dari penyanyi berdarah Cilacap, Vicky Shu.
ADVERTISEMENT
Pada Sabtu, 23 Desember 2017 lalu pelantun 'Mari Bercinta 2' ini mengunggah Instagram Story dalam akun pribadinya @vickyshu. Saat itu, Vicky mengalami kegalauan memilih tempat jalan-jalan untuk memuaskan rasa ngidam yang dialaminya.
"Oke galau. Ngidam ke Jepang pengin berangkat malam ini. Tapi kata mamake, nat, lala dan suami, jangan terbang jauh-jauh dulu. Karena saya penurut jadi galau. Jadi opsi-nya ke Bali." tulisnya. Vicky juga menambahkan fitur vote agar followersnya dapat membantu menentukan pilihan destinasi.
Tidak menunggu lama, Vicky segera terbang untuk memenuhi rasa ngidamnya. Perempuan berusia 30 tahun itu terbang ke Pulau Dewata.
"Ke Bali, enggak boleh ke Jepang kejauhan," ujar adik Vicky Shu, Kalia Labitta saat dihubungi via telepon oleh kumparan (kumparan.com), Rabu (27/12).
ADVERTISEMENT
Namun, Kalia mengatakan, sang kakak sudah pulang dari masa liburannya. "Udah berangkat 3 hari atau 4 hari lalu, udah pulang lagi," ucapnya.
Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam
Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam (Foto: Dok. Wildan Rinaldy via Instagram @brutusrumahmode)
Dalam kehamilannya,Vicky mengidam jalan-jalan. Karenanya, meski sudah pergi ke Bali, ia ternyata masih memiliki niatan untuk pergi ke Jepang.
Meski begitu, tidak ada tempat spesifik di Jepang yang menjadi favorit Vicky. Sebab, ia sudah berkali-kali mengunjungi Negeri Sakura.
"Makanan engga sih, dia ngidamnya tuh jalan-jalan sama mau sama mami terus," ujar Kalia.
Sebelum menutup perbicangan, Kalia juga meminta doa untuk kehamilan sang kakak. Namun, ia masih merahasiakan usia kandungan Vicky.
"Biar nanti jadi kejutan yang penting doain aja," ungkap Kalia.
Vicky Shu menikah dengan Ade Imam di Pelataran Candi Borobudur pada 23 September 2017 silam. Perempuan kelahiran 8 Juli 1987 itu tampil cantik dalam momen sakral dalam hidupnya. Menikah di pelataran candi adalah salah satu impiannya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan