Entertainment
·
13 Juli 2020 11:11

Hana Hanifah Dikabarkan Terlibat Prostitusi, Manajer Cari Kebenaran ke Keluarga

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hana Hanifah Dikabarkan Terlibat Prostitusi, Manajer Cari Kebenaran ke Keluarga (6011)
Potret seksi Hana Hanifah di Instagram. Foto: Instagram/@hanaaaast
Artis FTV Hana Hanifah sedang menjadi bahan perbincangan yang hangat. Ia dikaitkan dengan HH, artis yang ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi di Medan, Sumatra Utara.
ADVERTISEMENT
Manajer Hana, Nicco, sudah buka suara terkait kabar ini. Namun, ia mengaku belum tahu pasti tentang kebenarannya.
"Wait ya, saya juga masih crosscheck kebenarannya dengan pihak keluarga juga," ungkap Nicco ketika dihubungi lewat telepon, Senin (13/7).
Hana Hanifah Dikabarkan Terlibat Prostitusi, Manajer Cari Kebenaran ke Keluarga (6012)
Potret seksi Hana Hanifah di Instagram. Foto: Instagram/@hanaaaast
Nicco mengaku baru tahu kabar tersebut hari ini. Saat mendengar Hana Hanifah disebut-sebut terlibat kasus prostitusi, Nicco mengaku sangat terkejut.
"Karena jujur, saya baru bangun tidur juga, dan kaget juga," ujarnya.
Menurut Nicco, dirinya masih berkomunikasi dengan Hana Hanifah pada Minggu (12/7) malam. Oleh karena itu, dia bingung saat mendengar kabar Hana tertangkap di Medan, Sumatra Utara.
Hana Hanifah Dikabarkan Terlibat Prostitusi, Manajer Cari Kebenaran ke Keluarga (6013)
Potret seksi Hana Hanifah di Instagram. Foto: Instagram/@hanaaaast
"Setahu saya, tadi malam saya masih ada komunikasi dengan Hana. Makanya kaget kok tiba-tiba di Medan. Ini saya juga lagi nunggu info dari pihak keluarganya apa betul itu Hana," kata Nicco.
ADVERTISEMENT
Di akhir perbincangan, Nicco berharap agar berita tersebut tak benar. Ia masih berharap Hana Hanifah dalam kondisi yang baik.
"Mohon doanya semoga tidak kenapa-kenapa, ya," pungkasnya.
Hana Hanifah Dikabarkan Terlibat Prostitusi, Manajer Cari Kebenaran ke Keluarga (6014)
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Sebelumnya, polisi mengamankan seorang perempuan berinisial H (23) dari sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. H diamankan karena diduga terlibat praktik prostitusi.
Dari informasi yang dihimpun, H diduga merupakan artis yang kerap membintangi berbagai judul FTV. H diamankan bersama seorang pria di hotel. Selanjutnya polisi memboyong H ke Mapolrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan H diamankan lantaran polisi mendapatkan info ada seorang muncikari yang mampu mendatangkan artis Ibu Kota ke Medan untuk kegiatan prostitusi.
ADVERTISEMENT
"Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, seperti rekan rekan tadi lihat kita mengamankan satu perempuan inisial HH (23), pengakuanya baru landing dari Jakarta tadi pagi, kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya" ujar Riko kepada wartawan pada Minggu (12/7) malam.