Entertainment12 Mei 2018 11:09

Ibnu Jamil dan Ade Maya Masih Tinggal Satu Rumah

Konten Redaksi kumparan
Ibnu Jamil dan Ade Maya Masih Tinggal Satu Rumah  (1195639)
Ade Maya dan Ibnu Jamil (Foto: D.N Mustika Sari dan Munady Widjaja)
Kabar keretakan rumah tangga aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil dan Ade Maya kembali menggemparkan jagat hiburan. Sebab, pasangan yang menikah pada 2006 ini, sempat memutuskan untuk rujuk pada 30 November lalu, tiba-tiba kembali memilih untuk mengakhiri rumah tangga mereka.
ADVERTISEMENT
Ade Maya telah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten, dengan nomor perkara 1958/Pdt.G/ 2018/ PA Tgrs. Gugatan tersebut dimasukkan pada tanggal 18 April lalu.
Untuk mencari kejelasan perkara tersebut, kumparan (kumparan.com) mencoba mendatangi kediaman mereka yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (11/5). Namun, Ibnu dan Ade tidak berada di rumah.
“Enggak ada (Ibnu Jamil dan Ade Maya). Lagi pada pergi,” ungkap salah satu sumber yang enggan disebutkan identitasnya.
Pria tersebut mengaku tak mengetahui soal gugatan yang dilayangkan oleh Maya pada Ibnu. Namun, menurutnya pasangan tersebut masih tinggal satu rumah.
“Setahu saya, sih, tinggalnya masih di sini sih, masih bareng,” katanya.
Pria tersebut juga mengungkapkan bahwa Ibnu saat ini sedang berada di luar kota. Menurutnya, Ibnu juga masih pulang ke rumah tersebut.
ADVERTISEMENT
“Ini mobilnya, sih. Kalau mobilnya di sini, ya, pulangnya ke sini. Cuma orangnya enggak ada, ke luar kota atau gimana,” pungkasnya.
Sidang perdana kasus perceraian Ibnu dan Maya akan digelar pada 22 Mei mendatang. Sidang tersebut beragendakan mediasi jika kedua belah pihak sama-sama menghadiri persidangan.
"Seandainya salah satu pihak tidak hadir, ya, itu tentu nanti majelis hakim akan menentukan seperti apa. Apakah ditunda dulu, diberi kesempatan dipanggil lagi dua kali, atau seperti apa,” kata Jaenudin, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa.
Ibnu Jamil dan Ade Maya Masih Tinggal Satu Rumah  (1195640)
Ibnu Jamil dan Ade Maya. (Foto: Instagram @ibnujamilo, Regina Kunthi/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white