kumparan
search-gray
Entertainment24 Mei 2018 19:57

Ibnu Jamil Lewati Bulan Puasa Sendirian

Konten Redaksi kumparan
Ibnu Jamil Lewati Bulan Puasa Sendirian (32323)
Ibnu Jamil (Foto: Tika/kumparan)
Ada satu hal yang sedikit berbeda dari bulan Ramadhan yang dijalani oleh aktor Ibnu Jamil di tahun ini. Pria berusia 36 tahun tersebut diketahui tengah menjalani proses cerai dengan sang istri, Ade Maya, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, selama beberapa waktu terakhir.
ADVERTISEMENT
Hal itu menyebabkan pemain sitkom 'OK-JEK' tersebut harus melewati hari-harinya saat Ramadhan tanpa kehadiran pasangan hidup. Meski begitu, ia tetap merasakan nuansa yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya.
"Enggak ada yang beda, sama saja. Sekarang lagi sendiri saja. Nanti lebarannya juga sendiri saja," ungkap Ibnu ketika dijumpai di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).
"Eh, sama orang tua adalah, jadi enggak sendiri-sendiri banget," lanjutnya sambil terkekeh.
Sayangnya, saat ingin ditanya lebih lanjut mengenai perkembangan proses cerainya dengan sang istri, pria kelahiran 30 April 1982 ini memilih untuk bungkam.
"No comment, ya soal itu," ucapnya singkat.
Pemain film 'Kulari ke Pantai' itu lebih memilih menghabiskan waktunya di Ramadhan ini dengan mempromosikan film terbarunya yang akan rilis pada Juni mendatang.
ADVERTISEMENT
"Agendanya meramaikan film 'Kulari ke Pantai' saja. Lebaran ke orang tua saja. Rencana nih, ini sudah ngambil job syuting film, temanya itu tentang suasana lebaran beserta mudik. Kalau misalnya tim jadi syuting di hari H lebarannya, gue sih akan ambil. Akan ada kerjaan pas hari lebaran," jelasnya.
Ibnu juga bercerita bahwa dirinya sama sekali tidak mengurangi pekerjaan saat Ramadhan. Ia juga tak pernah lupa untuk melakukan olahraga, agar kondisi tubuhnya tetap fit meskipun menjalani ibadah puasa dan sibuk bekerja.
"Job mah terima saja, selagi job-nya nyaman, sesuai dengan hati yang penting sih itu. Harus ada passion," kata Ibnu.
"Terus gue biasanya enggak pernah berhenti berolahraga, mau puasa atau enggak. Jadi, ngabuburitnya tuh paling enak olahraga. Lari bisa, main bola bisa, nge-gym juga bisa. Melakukannya ya sebisanya saja kalau lagi ada waktu luang," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white