kumparan
Entertainment17 Februari 2020 21:03

Ibunda Akui Lina dan Teddy Tinggal di Apartemen Sebelum Menikah

Konten Redaksi kumparan
PTR- Keluarga Almarhum Lina
Ibu dari Almarhum Mantan Istri Sule, Lina Jubaedah, Utisah, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Lina Jubaedah, mantan istri Sule, telah tutup usia awal Januari lalu. Meski begitu, pemberitaan tentang dirinya belum juga surut.
ADVERTISEMENT
Kabar terbaru, pihak keluarga Lina menyebutkan bahwa ibu dari lima orang anak itu telah tinggal satu atap dengan Teddy Pardiana, sejak sebelum keduanya menikah.
"Iya (sejak sebelum menikah tinggal bareng Teddy) di apartemen," ujar Utisah, ibu dari Lina, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2).
Keluarga Almarhum Lina
Keluarga Almarhum Mantan Istri Sule, Lina Jubaedah, Utisah, Yani, dan Butet, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Kala itu, memang tidak hanya Lina dan Teddy yang tinggal di sana. Tapi, Utisah juga tinggal bersama mereka.
Sebagai seorang ibu, ia mengatakan kala itu tidak bisa berbicara apa-apa. Hingga ia bertanya kepada putrinya apakah dirinya hendak menikah dengan Teddy.
"Habis, apa, ya, ibu enggak bisa bicara apa-apa, cuma diem nangis. Batin mah penginnya, ya, ada saatnya. Pas Januari 27, ibu cerita begini , 'Memang kamu mau nikah?'. Dia bilang mau," ujar Utisah.
ADVERTISEMENT
"Ya, sudah, nikah yang penting, asal selamet, nikah saja. Terus kata mama, ya, sudah, urus-urus saja surat sampai pinjem (buat beli) cincin nikah itu," lanjutnya.
PTR- Teddy suami Lina Jubaedah
Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy, saat menggendong anaknya, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (10/2/2020). Foto: Ronny
Menurut penuturannya, Teddy Pardiana dan Lina tinggal di apartemen selama delapan bulan lamanya. Meski begitu, ia menegaskan bahwa putrinya tidak tinggal satu kamar dengan Teddy.
"Enggak (tinggal berdua), sama mama bertiga. Enggak (sekamar, Teddy) di ruang tamu. Saya yang di kamar. Iya, serumah, tapi Lina sama Mama di kamar. Dia di ruang tamu sama sopir," tutup Utisah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan