Entertainment
·
18 September 2020 16:16

Ibunda Indra Bruggman Sempat Jatuh di Rumah Sebelum Meninggal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ibunda Indra Bruggman Sempat Jatuh di Rumah Sebelum Meninggal (584419)
Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Aktor Indra Bruggman tengah berduka. Ibundanya, Mimi, meninggal dunia pada Jumat (18/9).
ADVERTISEMENT
Adik ipar Indra, Vian, mengatakan Mimi sempat jatuh pada minggu lalu. Setelah itu, Mimi merasakan sesak dan sakit di badan.
“Gara-gara jatuh minggu lalu, sakit badannya, terus nyesek, udah gitu. Iya, jatuh di rumah,” kata Vian ketika dihubungi, Jumat (18/9).
Ibunda Indra Bruggman Sempat Jatuh di Rumah Sebelum Meninggal (584420)
Indra Bruggman. Foto: Munady Widjaja
Mimi kembali merasakan sesak pada dini hari tadi, sehingga keluarga memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Indra Bruggman tidak bisa mengantar sang ibu.
“Awalnya dari jatuh, dari situ udah mulai enggak enak (badan) sakit, sampai akhirnya tadi jam 2 pagi ngerasa nyesek. Terus kita paginya mau bawa ke rumah sakit,” tutur Vian.
Vian mengatakan nyawa ibunda Indra tidak tertolong. Mimi mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.
Ibunda Indra Bruggman Sempat Jatuh di Rumah Sebelum Meninggal (584421)
Indra Bruggman Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan
Vian mengungkapkan ibunda Indra Bruggman masih bisa diajak berkomunikasi setelah jatuh. Namun belakangan, Mimi justru sulit diajak komunikasi.
ADVERTISEMENT
“Beberapa hari ini benar-benar sudah susah komunikasinya, hanya kedip mata aja ibu. Pas hari ini, jam 2-an, udah mulai sesak yang tak tertahankan,” tutur Vian.
Vian mengatakan, ibunda Indra pernah menjalani perawatan di Malaysia. Namun, ia tidak menjelaskannya secara detail.
“Iya, itu berobat karena apa gitu, saya juga lupa. Pokoknya sempet berobat karena enggak enak badannya. Terus normal. Karena kemarin sempat jatuh, langsung drop,” tutup Vian.