kumparan
Entertainment18 Februari 2020 14:08

Iis Dahlia Masih Tak Menyangka Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Konten Redaksi kumparan
PTR - Ashraf Sinclair
Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Foto: Instagram / @ashrafsinclair
Kepergian suami Bunga Citra Lestari alias BCL, Ashraf Sinclair, mengejutkan banyak pihak. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Iis Dahlia.
ADVERTISEMENT
Bahkan, pelantun Payung Hitam ini sempat berpikir bahwa kabar meninggalnya ayah satu anak itu hanyalah hoaks semata.
"Enggak percaya, tadinya gua pikir hoaks kan, lihat-lihat berita. Terus aku liat grup yang ada Unge-nya," kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).
Iis Dahlia di rumah duka Ashraf Sinclair
Iis Dahlia tiba di rumah duka Ashraf Sinclair di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Kabar duka ini semakin mengejutkan lantaran, menurut Iis, Ashraf Sinclair adalah sosok yang memiliki pola hidup sehat.
"Lemes nih, dari tadi lemes, enggak semangat siaran. Karena kalau temen masuk rumah sakit terus enggak ada itu kayaknya, ya udahlah dia sakit," ujar Iis.
"Kalau ini kan lagi sehat, lagi enggak kenapa-kenapa, yang kita tahu lifestyle-nya dia oke banget. Makannya dijaga banget, sehat, enggak pernah sakit. Jadi kaget aja gitu, kayak enggak percaya gitu," lanjut ibu dua orang anak ini.
Ashraf Sinclair, POTRAIT
Ashraf Sinclair. Foto: Instagram/ @ashrafsinclair
Akhir kata, Iis Dahlia turut memberikan ucapan belasungkawa kepada Bunga Citra Lestari. Ia berharap perempuan 36 tahun itu bisa tabah menghadapi semuanya.
ADVERTISEMENT
"Unge turut berduka cita, enggak terbayang sih kehilangan pasangan. Apalagi Noah masih kecil, cuma ya umur enggak ada yang tahu, mudah-mudahan Unge tabah menghadapinya," tutupnya.
Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Dari Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, ia disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.
Pemain film Saus Kacang itu akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
PTR - Ashraf Sinclair
Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Foto: Instagram / @ashrafsinclair
Manajer BCL, Doddy, mengatakan Ashraf merupakan sosok yang sehat dan tidak memiliki riawayat penyakit.
"Enggak ada (riwayat sakit). Dia sehat banget. Di antara kita semua, dia paling sehat," ujar Doddy saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan