Inara Rusli Fokus Urus Anak Dibanding Cari Pasangan Baru

23 Mei 2024 13:09 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Inara Rusli usai jalani pemeriksaan soal Kasus Ilegal Akses, Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/1/2024). Foto: Giovanni/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Inara Rusli usai jalani pemeriksaan soal Kasus Ilegal Akses, Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/1/2024). Foto: Giovanni/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Inara Rusli lebih selektif dalam memilih pasangan. Hal itu ia lakukan setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Virgoun.
ADVERTISEMENT
Bibit, bebet, dan bobot harus jadi pertimbangan utama nanti sebelum Inara Rusli menentukan siapa laki-laki yang memang layak untuk meminangnya.
"Yang namanya milih mah harus milih dong, masa beli kucing dalam karung," kata Inara Rusli di kawasan Senayan, Jakarta.
Inara Rusli beli rumah di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Alasan Inara Rusli Tak Ingin Cari Pasangan Baru

Meski begitu, Inara tidak trauma dengan kejadian yang ia alami di rumah tangganya sebelumnya. Inara menganggap kejadian di rumah tangganya terdahulu sebagai pelajaran yang mendewasakan dirinya.
"Apa ya, bukan trauma, ya, lebih tepatnya mungkin lebih kasih waktu lagi untuk berproses. Karena biar gimana pun segala sesuatu yang matang dan yang prosesnya itu lebih lama itu akan lebih terjamin, ya," tutur Inara.
Inara menjelaskan bahwa dirinya saat ini tak ingin mencari pasangan dan memilih fokus kepada anak-anaknya yang masih membutuhkan kasih sayangnya.
ADVERTISEMENT
"Anak-anak dululah, karena biar bagaimanapun mereka masih kecil-kecil, kan, yang kecil saja tidurnya kadang-kadang masih mau dikelonin sama aku. Apalagi yang bontot tidurnya masih gue kelonin. Jadi, ya, gimana," ucap Inara.
Inara Rusli menghadiri sidang pembacaan putusan perkara cerainya dengan Virgoun, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023). Foto: Giovanni/kumparan
Apabila memiliki pasangan, Inara mengaku akan kesulitan untuk membagi waktu dengan anak. Padahal, anaknya masih membutuhkan perhatiannya.
"Kalau ada pasangan baru lagi, kan, atau ada suami, kan, harus bisa membagi waktu dan perhatian gitu. Sedangkan anak yang kecil, kan, masih butuh banget perhatian," ujar Inara.