kumparan
search-gray
Entertainment12 Juni 2018 16:36

Ivan Gunawan Akan Bertolak ke Amerika Serikat Usai Lebaran

Konten Redaksi kumparan
Ivan Gunawan Akan Bertolak ke Amerika Serikat Usai Lebaran (91646)
Ivan Gunawan (Foto: Munady Widjaja)
Jelang Hari Raya Idul Fitri, aktivitas desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan tak kunjung mengendur. Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/6), Ivan mengaku tetap ambil job satu hari sebelum Lebaran.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, pria yang kerap disapa Igun ini tak bisa melakukan tradisi mudik ke kampung halaman seperti yang biasa dilakukan umat Islam lainnya di Indonesia.
“Ya (Lebaran) di Jakarta saja, menikmati kota yang sepi. Paling makan ketupat, abis itu nyekar ke makam kakak, yang dekat-dekat aja,” ungkap Ivan.
Ivan Gunawan Akan Bertolak ke Amerika Serikat Usai Lebaran (91647)
Ivan Gunawan (Foto: Munady Widjaja)
Meskipun tak mudik, tapi pembawa acara 'Brownis' ini sudah memiliki rencana untuk bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada hari kedua Lebaran, yang jatuh pada 16 Juni mendatang.
Ivan yang akan menetap di Los Angeles selama dua pekan mengatakan ingin sedikit bersantai, menjauhi keramaian kota Jakarta, tempatnya mencari nafkah selama ini. Namun, sepertinya ia memang tak tahan jika hanya berlibur dan bersantai tanpa bekerja.
ADVERTISEMENT
“Tetap (kerja) dong. Aku kan punya beberapa brand jadi kalau photoshoot di sana kan lebih keren,” ujar Ivan.
Ivan Gunawan Akan Bertolak ke Amerika Serikat Usai Lebaran (91648)
Ivan Gunawan dan Faye Malisorn. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Photoshoot untuk katalog baru produk 'Manja' habis lebaran. Aku ambil temanya Afrika. Di Los Angeles kan banyak padang pasir dan gurun, jadi photoshoot di sana. Dari pada ke Afrika jauh,” lanjutnya.
Sayangnya, Ivan tak mau menjawab apakah ia akan pergi ke Amerika Serikat bersama wanita berkebangsaan Thailand, Faye Malisorn, yang disinyalir tengah dekat dengannya. Namun, ia memastikan akan mengajak serta dua rekan kepercayaannya demi menunjang proses photoshoot Manja.
“Lihat saja nanti foto-fotonya di Instagram. Bareng fotografer dan make up artist paling nanti,” kata Ivan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white