Entertainment
·
15 April 2021 17:30

Jalani Ramadhan di Tokyo Bersama Reino Barack, Syahrini Ingin Khatam Al-Quran

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jalani Ramadhan di Tokyo Bersama Reino Barack, Syahrini Ingin Khatam Al-Quran (306374)
Potret kemesraan Syahrini dan Reino Barack. Foto: Instagram/@princessyahrini
Sejak beberapa bulan belakangan, Syahrini tinggal di kampung halaman suaminya, Reino Barack, di Tokyo, Jepang. Mereka pun menjalani Ramadhan tahun ini di sana.
ADVERTISEMENT
Syahrini mengungkapkan hal tersebut di salah satu unggahan Instagramnya. Ia juga membeberkan keinginannya selama Ramadhan ini.
"Hari Ke 2 Di Bulan Puasa Ini Cita Citanya Mau Banget Khatam ALQURAN Dalam 2 Minggu Ke Depan," tulis Syahrini di kolom keterangan.
Jalani Ramadhan di Tokyo Bersama Reino Barack, Syahrini Ingin Khatam Al-Quran (306375)
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Instagram/@reinobarack
Pelantun lagu Sesuatu itu mengatakan dirinya cukup semangat membaca al-quran di hari pertama puasa kemarin. Tak hanya dirinya, sang suami juga melakukan hal yang sama.
"Hari Pertama Kemarin Semangat Banget Baca ALQURAN Sama Pa “ RB “. Semoga Hari Ke 2 Ini Lebih Focus Dan Lebih Khusuk Lagi Membaca ALQURAN Nya," ujarnya.
Penyanyi berusia 38 tahun itu menyebut dirinya akan mengurangi kegiatan dunia untuk sementara waktu, karena ingin mewujudkan target khatam al-quran dalam dua minggu ke depan.
ADVERTISEMENT
"Niatnya Semata Mata Hanya Karena ALLAH SWT, Dan Ingin Mencapai Ridhonya ALLAH SWT, Amin Amin Amin Allahuma Amin, Amin Yaa Mujibassa’ilin !" tutupnya.