kumparan
14 Januari 2020 13:12

Janjian dengan Adipati Dolken, Rizky Mocil Cat Rambut Warna Pink

Rizky Mocil ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan
Rizky Mocil ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/1). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Ada yang berbeda dari penampilan Rizky Mocil. Aktor berusia 33 tahun tersebut mengubah gaya rambutnya di awal tahun 2020 ini.
ADVERTISEMENT
Tak ada lagi Rizky Mocil yang identik dengan rambut kribonya. Sekarang, rambutnya pendek dan dicat dengan warna pink mencolok.
Bintang film 'Anak Garuda' itu memiliki alasan tersendiri mengapa mengecat rambutnya menjadi pink. Selain untuk penampilan, ternyata ia juga tengah berusaha menutupi uban-uban yang mulai tumbuh.
Adipati dan Rizky Mocil janjian cat rambut pink
Adipati dan Rizky Mocil janjian cat rambut pink Foto: Instagram Story @rizkymocil
"Gue emang mau warnain rambut, karena gue 'kan sudah ubanan. Bini gue bilang, 'kamu warnain, deh'. Ya, biar kelihatan muda," ucap Rizky Mocil kepada kumparan, saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Awalnya, Rizky Mocil tak berencana untuk mengecat rambutnya dengan warna pink. Namun, ia mendapatkan ide dari sahabatnya yang saat itu juga ingin mengecat rambut, yakni Adipati Dolken.
"Iya, (janjian) sama Dodot (Adipati Dolken). Dia bilang, 'gue mau warna pink'. (Rizky Mocil jawab) 'Serius lo? Ya, sudah, gue juga'. (Adipati Dolken bilang) 'Bener, ya? Jadi'. Akhirnya, ya, sudah, salaman, gue pink, dia pink," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Rizky Mocil dan Adipati Dolken pun terlihat kompak dengan penampilan baru mereka ketika menjadi best man di pernikahan sahabat mereka, Marcell Darwin. Selain memiliki warna rambut yang sama, mereka juga mengenakan busana bernuansa putih dan cokelat yang sama.
Rupanya, bukan hanya Rizky dan Adipati saja yang mengecat rambut. Namun, beberapa orang di lingkaran pertemanan mereka juga melakukan hal yang sama.
"Kebetulan Marcell Darwin baru nikah, makanya bareng saja. Terus Marcell bilang, 'Ya, sudah, anak-anak basement warnain rambut saja semua. Yang enggak warnain rambut, itu lagi syuting, termasuk Della (Dartyan) juga," terangnya.
Meskipun kini Rizky Mocil terlihat lebih muda dengan penampilan barunya, dia tak akan melupakan rambut kribo yang pernah menjadi andalannya. Dia bahkan punya rencana untuk 'memelihara' rambut kribo seperti dulu lagi.
ADVERTISEMENT
"Pengin (rambut kribo lagi). Gue pengin coba semua, cuma karena misalnya capek, gerah, pengin coba look baru saja. Karena gue bertahan di kribo lumayan lama, dari 2007 sampai 2013 kalau enggak salah, enam tahunan," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan