Jedar hingga Aura Kasih, Deretan Model Ini Tunjukkan Hasil Kerokan di Catwalk

16 Desember 2021 15:35
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jedar hingga Aura Kasih, Deretan Model Ini Tunjukkan Hasil Kerokan di Catwalk (17336)
zoom-in-whitePerbesar
Peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 Transmedia diselenggarakan dengan meriah, Selasa (15/12). Bertempat di Trans Studio Cibubur dan disiarkan langsung di Trans TV dan Trans 7, HUT ke-20 Transmedia menampilkan sesi peragaan busana alias fashion show dengan sederet model dan aktris ternama.
Mulai dari Jessica Iskandar, Aura Kasih, Tyas Mirasih, Marsha Aruan, hingga Jolene Marie, para artis dan model tanah air itu terlihat berjalan dengan anggun diiringi penampilan dan suara merdu Judika yang membawakan lagu “Sampai Kau Jadi Milikku”.
Namun, ada yang beda dari fashion show kali ini. Para model terlihat memakai baju backless dengan punggung yang terlihat belang-belang bekas kerokan.
Momen tersebut pun memancing perhatian warganet. Bahkan di Twitter, unggahan dan topik ini pun menjadi TOP 10 trending topic.
Setelah ditelusuri, ternyata para bintang itu tengah menyuarakan kerokan sebagai new life style. Mereka mengajak banyak orang untuk tidak perlu lagi malu dan menutupi bekas kerokan.
Dilakukan dengan menggunakan koin, kerokan adalah budaya Indonesia yang telah ada sejak lama dan dilakukan turun-temurun di masyarakat. Meski begitu, kini kerokan sudah ada mengalami peningkatan. Kita bisa melakukannya dengan praktis dan higienis dengan menggunakan Plossa Eucalyptus.
Plossa Eucalyptus merupakan minyak angin aromaterapi yang bisa memberikanmu 4 manfaat sekaligus. Kamu bisa menggunakannya sebagai inheler, minyak oles, pijat, dan kerokan.
Saat musim hujan seperti sekarang, tubuh mudah terserang penyakit, salah satunya yang paling sering menyerang adalah masuk angin. Jika masuk angin menyerang, kerokan tidak perlu menggunakan koin lagi. Cukup oleskan Plossa Eucalyptus menggunakan roll on ke punggung dan kerok menggunakan tutupnya yang pipih.
Tidak hanya masuk angin, udara dingin saat musim hujan pun membuat kita rentan terserang flu. Hidung yang tersumbat saat flu bisa menjadi lega seketika dengan Plossa Eucalyptus. Gunakan produk ini sebagai inheler, napas pun jadi plong!
Tak hanya itu, rasa pegal yang terkadang menyerang tubuh pun bisa segera hilang dengan Plossa Eucalyptus. Pijat perlahan tubuh yang terasa pegal dengan bagian ujung Plossa Eucalyptus yang tumpul. Dengan roll on serbaguna, kamu juga bisa mengoleskan Plossa Eucalyptus pada masker yang digunakan. Cara ini bisa menghindarkan kamu dari rasa sesak saat menggunakan masker.
Plossa Eucalyptus mengandung bahan eucalyptus oil dan bahan aktif sineol 1,8 yang ampuh sebagai anti-virus dan bakteri. Plossa Eucalyptus juga mengandung menthol sebagai bronkodilator untuk melegakan pernapasan. Pas banget dipakai ketika kita memakai masker double seharian, jangan lupa untuk membaca aturan dan kandungan plossa yang tertera pada label kemasan, ya!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Enesis.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020