kumparan
5 Oktober 2018 18:53

Jevin Julian Akan Ambil Bagian di Film ‘Dilan 1991’

Jevin Julian
Jevin Julian. (Foto: Munady Widjaja)
Sekuel film ‘Dilan’ yang berjudul ‘Dilan 1991’ akan mulai syuting November mendatang. September lalu, mereka telah melakukan casting untuk memilih para pemeran yang sebelumnya tidak ada di film pertama ‘Dilan’.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Pidi Baiq, penulis sekaligus sutradara bersama Fajar Bustomi untuk film tersebut, menyebutkan beberapa nama aktor dan aktris yang akan membintangi film yang diproduseri oleh Ody Mulya itu.
“Maudy Koesnaedi, Bucek (Depp), kakaknya Sasha (Vanesha Prescilla), Jevin (Julian). Jevin jadi Pamannya Sasha. Maudy jadi Tante Anis, Bucek jadi ayahnya Dilan,” ucap Pidi pada Jumat (5/10).
Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu sengaja memilih Jevin untuk beradu akting bersama sang adik. Sebab, di dalam film, mereka juga diceritakan masih satu darah.
“Ya, kan Paman (dan keponakan) suka sama mukanya. Lagian biar mudah, artisnya kan akrab sama keluarganya. Jadi, ‘Ya, sudah, kamu (Jevin) saja’. Nanti marahinnya juga enak gitu,” ujar Pidi.
Baracas & Ridwan Kamil
Sutradara sekaligus penulis novel, Pidi Baiq. (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Pemeran utama dari film yang diangkat dari novel karya Pidi itu tidak mengalami pergantian. Terutama untuk Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memerankan sosok Milea.
ADVERTISEMENT
Melihat kesuksesan yang berhasil dibuat oleh ‘Dilan 1990’, yakni ditonton lebih dari 6 juta orang, pria berumur 46 tahun itu merasa optimis bahwa sekuel ‘Dilan’ juga akan meraih kesuksesan.
Bahkan, Pidi menargetkan film ‘Dilan’ yang kedua bisa mendapatkan lebih dari 7 juta penonton. Pidi mengaku bisa melihat semangat yang ada dalam diri para pemeran film tersebut.
“Harus (lebih dari 7 juta penonton). Saya pikir, ini akan lebih baik. Karena saya melihat mereka itu total, karena terdorong oleh mesin keberhasilan kemarin,” pungkas Pidi Baiq.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan