Kangen Momong Bayi, Ayu Ting Ting Ngaku Siap Mengurus Anak Pertama sang Adik

19 Juli 2022 12:11
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ayu Ting Ting dan keluarga berangkat Umrah. Foto: Instagram @ayutingting92
zoom-in-whitePerbesar
Ayu Ting Ting dan keluarga berangkat Umrah. Foto: Instagram @ayutingting92
ADVERTISEMENT
Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa, tengah hamil anak pertama. Saat ini usia kandungan Syifa sudah menginjak 4 bulan. Ayu dan keluarga juga sudah mengetahui jenis kelamin anak pertama Syifa dan suaminya.
ADVERTISEMENT
Ayu mengatakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan apa pun jenis kelamin calon keponakannya itu, Yang terpenting bagi Ayu, adik dan bayi yang dikandungnya dalam keadaan sehat.
"Kalau saya, sih, apa saja, yang penting Syifanya sehat. Alhamdulillah semuanya sehat, ya, maksudnya dalam keadaan sempurna, tanpa kekurangan apa pun, tuh, buat saya sudah happy banget," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (17/7).
Keluarga Ayu Ting Ting di Hari Lebaran. Foto: Instagram @ayutingting92
zoom-in-whitePerbesar
Keluarga Ayu Ting Ting di Hari Lebaran. Foto: Instagram @ayutingting92
Ayu yang bakal segera memilki keponakan pertama ini pun mengaku sudah siap untuk ikut mengasuh bayi sang adik. Bahkan, Ayu sampai bilang ke Syifa ingin 'meminjam' sang bayi untuk dibawa jalan-jalan ke luar negeri.
"Saya sudah bilang, 'Nanti kalau anak lu sudah lahir, nanti gua pinjam kalau gua jalan-jalan ke luar negeri, kalau ke luar negeri gua bawa. Saya sudah bilang kayak gitu, maksudnya, kan, kalau jalan-jalan ke luar negeri bawa bayi dipermudah, jadi mau saya bawa-bawa terus," bebernya sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Lantas, apakah Ayu masih ingat caranya mengurus anak bayi?
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Justru saya kepengin dan kangen masa-masa [ngurus bayi] itu. Bilqis sebentar lagi mau 9 tahun, anak ini sudah enggak kerasan lagi, kalau ada bayi, kan, kita happy, kasarnya ada mainan," jelasnya.

Anak Ayu Ting Ting Berharap Dapat Sepupu Laki-laki, Ini Alasannya

Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang tak mempermasalahkan apa pun jenis kelamin calon keponakannya nanti. Anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak, justru ingin memiliki sepupu laki-laki.
"Kalau Bilqis maunya cowok, karena dia enggak mau ada saingan kalau cewek. Kalo cewek, nanti takutnya dia enggak disayang lagi, makanya dia pengin cowok gitu," ujar Ayu.
Meski Bilqis antusias menunggu kelahiran sang sepupu, ia rupanya tetap merasakan cemburu bila nenek dan kakeknya lebih perhatian kepada sang tante, Syifa.
ADVERTISEMENT
Ayu pun berulang kali menasihati Bilqis untuk tak cemburu dan harus menyayangi sepupunya seperti adiknya sendiri.
"Dia agak-agak takut dikit karena takut rasa sayangnya dari ibu dan ayah terbagi sama adiknya yang baru nih. Ya, keliatan saja, kalo Syifa lagi manja ke ibu, atau gimana gitu ke Ayah, ah, nanti Iqis enggak disayang apa gitu, sudah keliatan banget gitu dan dia sudah ada rasa was-was. Cuma saya selalu kasih tau, kalau punya adik enggak boleh galak, harus sayang sama adiknya, pokoknya saya kasih tahu terus," pungkasnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020