kumparan
Entertainment30 Maret 2019 20:48

KLa Project Buka Konser KLaboration dengan 'Satu Kayuh Berdua'

Konten Redaksi kumparan
Aksi panggung KLa Project dalam Memorable Concert KLaboration
Aksi panggung KLa Project dalam Memorable Concert KLaboration di De Tjolomadoe Concert Hall, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (30/3). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Memorable Concert KLaboration dihelat di De Tjolomadoe Concert Hall, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (30/3). KLa Project, sebagai bintang utamanya, menggandeng Rendy Pandugo dan grup musik beraliran electronic dance music (EDM) Midnight Quickie sebagai rekan kolaborasi dalam konser tersebut.
ADVERTISEMENT
Diiringi alunan musik, personel KLa Project mulai menempati posisi masing-masing di panggung pada pukul 19.45 WIB. Para penonton yang ada di area Festival bertepuk tangan riuh meski lampu panggung belum menyala.
'Satu Kayuh Berdua' menjadi lagu pembuka aksi panggung mereka. Sebagian penonton tampak turut bernyanyi sembari bergoyang mengikuti irama musik.
Tanpa jeda, grup band beranggotakan Katon Bagaskara, Romulo Radjadin alias Lilo, dan Adi Adrian itu melanjutkan aksi panggung mereka dengan membawakan lagu 'Prahara'.
Lantaran panggung dibuat tanpa barikade, tercipta interaksi yang cukup intim antara Katon dan penonton. Sembari bernyanyi, ia melangkah menghampiri penonton yang berada di sekitar lidah panggung dan menyalami satu per satu mereka yang menyodorkan tangan.
ADVERTISEMENT
"Apa kabar Solo? Nyanyi semua!" ucap Katon masih sambil menjabat tangan para penonton.
Setelah merampungkan lagu, Katon mengajak penonton bertepuk tangan dan memanggil Rendy Pandugo. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut pun naik ke panggung.
Sambil memainkan gitar, Rendy menyanyikan lagu 'Gerimis' milik KLa Project. Hingga kini, konser masih berlangsung.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan