kumparan
19 September 2019 22:09

Konser Marc Martel ‘The Ultimate Queen Celebration’ Digelar 1 Januari

Marc Martel Foto: Instagram @marcmartel
Marc Martel akan datang ke Indonesia dalam hitungan bulan. Penyanyi yang suaranya disebut sangat mirip dengan suara mendiang Freddie Mercury tersebut akan membawakan lagu-lagu hits grup musik Queen dalam sebuah konser.
Jumpa pers konser Marc Martel ‘The Ultimate Queen Celebration’ di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Kamis (19/9). Foto: Dok. Helmi Sugara Promotions (HSP)
Bertajuk ‘The Ultimate Queen Celebration’, konser itu digelar pada 1 Januari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.
ADVERTISEMENT
“Konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ adalah sebuah suguhan yang akan mengingatkan penggemar setia Queen dengan lagu-lagu yang dipopulerkan grup musik itu pada masanya,” ujar Nathan King Lee selaku CEO Asian Live United, penyelenggara konser.
Masih menurut Nathan King Lee, getaran dan lantunan aksi panggung dalam gelaran awal tahun tersebut diharapkan membuat penonton seperti menyaksikan kehebohan konser Queen dulu.
Ia juga berharap agar ‘The Ultimate Queen Celebration’ dapat membangkitkan semangat penonton untuk mengenang grup musik legendaris sepanjang masa itu.
Untuk menyaksikan konser tersebut, para penggemar dapat memilih tiket yang dibagi atas sejumlah kelas, yakni Silver, Golden, Diamond VIP, dan Super VVIP.
Tiket Silver dibanderol dengan harga Rp 990 ribu atau Rp 750 ribu untuk presale. Tiket Golden dibanderol dengan harga Rp 1 juta atau Rp 1,25 juta untuk presale.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Diamond VIP bisa didapatkan dengan harga Rp 2.350.000,-, sementara Super VVIP dibanderol seharga Rp 3,9 juta. Untuk Super VVIP, penonton juga berkesempatan menghadiri meet and greet serta mendapatkan CD bertanda tangan.
Tiket ‘The Ultimate Queen Celebration’ dapat dibeli mulai 27 September mendatang pukul 09.55 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan