Entertainment
·
27 Juli 2021 17:17
·
waktu baca 2 menit

Konser Sinematik Happier Than Ever dari Billie Eilish Tayang di Disney+ Hotstar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Konser Sinematik Happier Than Ever dari Billie Eilish Tayang di Disney+ Hotstar (199718)
searchPerbesar
Billie Eilish menghadiri Oscars 2020 di Hollywood, Amerika Serikat. Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Di tahun ini, penyanyi Billie Eilish sibuk mengerjakan proyek konser sinematik. Konser itu akan bertajuk Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles.
ADVERTISEMENT
Konser akan menyorot album terbaru dari Billie Eilish, Happier than Ever. Konser itu berlangsung di panggung legendaris, Hollywood Bowl.
Disney Plus Hotstar siap menayangkan konser spektakuler itu pada 3 September mendatang. Eilish pun mengungkapkan rasa bangganya ketika tahu konser akan ditayangkan di Disney Plus Hostar.
Konser Sinematik Happier Than Ever dari Billie Eilish Tayang di Disney+ Hotstar (199719)
searchPerbesar
Billie Eilish tampil beda dalam sampul majalah British Vogue. Foto: Dok. Billie Eilish
"Disney merupakan nama yang luar biasa ikonik, dan untuk dapat berkolaborasi bersama Disney dalam proyek ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya," ungkap Billie Eilish dalam siaran pers yang kumparan terima, Jumat (23/7).
"Untuk dapat mempersembahkan album yang saya dedikasikan untuk kota tempat saya tumbuh dan amat sangat saya cintai melalui pengalaman spesial ini merupakan suatu hal yang sangat seru bagi saya. Saya harap karya ini bisa dinikmati oleh Anda semua," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Konser Sinematik Happier Than Ever dari Billie Eilish Tayang di Disney+ Hotstar (199720)
searchPerbesar
Billie Eilish menerima penghargaan Grammy Award ke-63 di Los Angeles Convention Center, California, AS. Foto: CBS /via REUTERS
Konser sinematik Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles disutradarai oleh Robert Rodriguez dan peraih penghargaan Oscar, Patrick Osborne. Rodriguez sendiri selama ini dikenal lewat berbagai film, seperti Desperado, From Dusk Till Dawn dan Alita Battle Angel.
"Saya dan keluarga merupakan penggemar berat Billie dan Finneas (kakak sekaligus produser Billie Eilish). Keduanya merupakan talenta kelas dunia yang sangat berbakat. Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bekerja sama dengan mereka dalam film ini," ujar Robert Rodriguez.
Di konser tersebut, penampilan Billie Eilish akan disokong dengan elemen animasi. Hal itu akan membawa para penonton ke sebuah perjalanan mengagumkan yang menggambarkan kampung halaman Eilish di Los Angeles.
Konser Sinematik Happier Than Ever dari Billie Eilish Tayang di Disney+ Hotstar (199721)
searchPerbesar
Billie Eilish menerima di Brit Awards 2020, di O2 Arena di London, Inggris, Selasa (18/2). Foto: REUTERS/Hannah Mckay
Untuk urusan musik, Eilish akan dibantu oleh Finneas serta Los Angeles Children’s Chorus dan Los Angeles Philharmonic, yang dipimpin oleh Music & Artistic Director, Gustavo Dudamel, dan gitaris terkemuka di dunia asal Brazil, Romero Lubambo.
ADVERTISEMENT
Album Happier Than Ever siap dirilis pada 30 Juli mendatang. Ini pun menjadi album kedua Billie Eilish setelah WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? (2019).