kumparan
search-gray
Entertainment26 November 2018 12:48

KSHMR, Jax Jones, Showtek, TroyBoi, dan Claptone Akan Tampil di DWPX

Konten Redaksi kumparan
KSHMR, Jax Jones, Showtek, TroyBoi, dan Claptone Akan Tampil di DWPX (318534)
Festival musik elektronik DWPX (Foto: Instagram @djakartawarehouseproject)
Lineup fase ketiga DWPX telah diumumkan. KSHMR, Claptone, Bassjackers, Gorgon City, Jax Jones, Kris Kross Amsterdam, Showtek, Frontliner, TroyBoi, Goldfish & Blink, DJL, Busta Row, Chace, dan Marc Benjamin akan tampil gelaran ke-10 Djakarta Warehouse Project pada 7-9 Desember di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali.
ADVERTISEMENT
Di antara nama-nama tersebut, KSHMR, Claptone, Bassjajckers, Kriss Kross dan Jax Jones adalah penampilan yang paling ditunggu. KSHMR adalah DJ sekaligus produser musik big room electro house yang dikenal lewat track 'Karate' dan 'Secrets'. Sedangkan Claptone adalah DJ yang selalu memakai topeng paruh burung berwarna emas yang terkenal lewat lagu 'No Eyes'.
KSHMR, Jax Jones, Showtek, TroyBoi, dan Claptone Akan Tampil di DWPX (318535)
KSHMR (Foto: Instagram @kshmr)
Bassjackers adalah duo DJ yang mengusung genre big room pada musiknya. Lalu, ada Kris Kross Amsterdam yang merupakan trio Sander Huisman, Yuki Kempees, dan Jordy Huisman. Ada juga Jax Jones yang terkenal lewat lagunya yang berjudul 'You Don't Know Me' yang berkolaborasi dengan Raye dan 'Breathe' yang berduet dengan Ina Wroldsen.
Beberapa hari sebelumnya, DWPX juga mengumumkan para local heroes yang didapuk untuk memeriahkan acara. Mereka adalah Dipha Barus, KimoKal, Andre Dunant, w.W, Aydra, Stan, dan Maliki.
ADVERTISEMENT
Selain nama-nama di atas, DWPX juga akan menghadirkan The Weeknd, Alesso, Armin van Buuren, Afrojack, Baauer, DJ Snake, Major Lazer Soundsystem, Slushii, Porter Robinson, dan masih banyak lagi.
“Lineup DWPX sangat istimewa karena mempertemukan musisi-musisi yang pernah tampil di DWP edisi-edisi sebelumnya dan musisi-musisi yang bahkan belum pernah tampil di Indonesia,” terang Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, dikutip dari keterangan pers yang diterima kumparan hari Senin (26/11).
“Mereka yang kami bawa kembali tahun ini telah berevolusi sejak terakhir kali mereka tampil di DWP, seiring dengan berkembangnya DWP. Mereka juga merupakan nama-nama favorit para pencinta musik sepanjang digelarnya DWP,” sambungnya.
Tiket harian atau Daily Pass DWPX masih tersedia. Harga dimulai dari Rp 800 ribu dan belum termasuk pajak sebesar 10 persen. Untuk tiket terusan tiga hari DWPX atau 3-Day Pass saat ini sudah habis terjual.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white